Kembalinya Anakin dalam Ahsoka adalah Tujuan dalam Daftar Impian Hayden Christensen

Gambar: Lucasfilm

Melihat Hayden Christensen mendapatkan penghargaan dan pengakuan yang pantas adalah salah satu hal terbaik yang muncul dari alam semesta Dave Filoni dan Jon Favreau. Mulai dari mengenakan pakaian Darth Vader di Obi-Wan Kenobi hingga berperan sebagai hantu Force serta Anakin Skywalker dalam Clone Wars di Ahsoka, sungguh luar biasa melihat Christensen menunjukkan kemampuannya sebagai sosok tragis dalam saga Star Wars.

Apa yang menarik Drew Gillian Jacobs ke Invincible? | Wawancara io9

Semua sisi Anakin yang kita harapkan Christensen mainkan mulai diikutsertakan dengan cara yang luar biasa, terutama sebagai mantan guru Ahsoka dalam momen penting dalam pertunjukannya. Dan itu adalah sesuatu yang membuat Christensen bersemangat ketika Filoni dan Favreau pertama kali mendekatinya. Dalam sebuah wawancara dengan Empire, yang merayakan seri prekuel, aktor tersebut membahas kesempatan kedua yang diperolehnya untuk menjelajahi lebih banyak tentang Anakin ketika ia berbalik ke sisi gelap.

“Adegan-adegan yang saya lakukan sebagai Anakin di Ahsoka adalah sesuatu yang menjadi impian dalam daftar keinginan saya, yang bahkan tidak saya sadari,” katanya. “Ketika saya bersiap-siap untuk memerankan Obi-Wan Kenobi, saya mulai melakukan penyelidikan lebih dalam tentang Clone Wars, dan saya menyukainya. Saya ingat berpikir, ‘Wow, akan sangat keren melihat beberapa hal itu dalam aksi langsung.'” Ia menceritakan tentang penelitiannya kepada majalah tersebut; sebelum dipanggil kembali untuk memerankan peran tersebut, dia hanya mengetahui apa pun yang George Lucas katakan tentang kepahlawanan Skywalker dalam Perang Clone. “Itu dijelaskan oleh George Lucas kepada saya ketika kami melakukan Episode III, hal-hal yang terjadi di antara Episode II dan III. Jadi ketika Dave Filoni dan Jon Favreau mengatakan bahwa mereka ingin menjelajahi beberapa hal itu, saya sangat tertarik. Dan saya sangat menyukai hasilnya.”

MEMBACA  Kebijakan Moneter Optimal dalam Kerangka Keynesian Baru

Ia melanjutkan untuk menggambarkan pengalamannya memerankan lebih banyak Anakin ketika ia berubah menjadi Darth Vader. “Ketika kita selesai melakukan prekuel, rasanya seperti itulah, dan perjalanan saya dengan karakter tersebut telah berakhir. Jadi dapat kembali sekarang dan melakukan lebih banyak dengan Anakin dan Darth Vader adalah kesempatan yang luar biasa,” katanya. “Adegan-adegan yang saya lakukan sebagai Darth Vader di Obi-Wan, itu sangat penting bagi saya. Dapat menambahkan sedikit jaringan yang lebih terhubung dengan karakter dan menjembatani kesenjangan menuju Vader adalah hal yang sangat berharga.”

Tonton Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker dan Darth Vader di Ahsoka dan Obi-Wan Kenobi, sekarang tayang di Disney+.


Ingin mendapatkan berita io9 lebih banyak? Cek kapan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan datang untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.