Jika Menghadirkan Teaser Baru untuk Teman-teman Khayalnya

Gambar: Paramount

John Krasinski dan Paramount tidak hanya membawa alien pencari suara ke bioskop tahun ini. Pada bulan Mei, aktor ini akan menyutradarai (dan menulis) film anak pertamanya, IF, yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, yang datang dengan trailer baru di Super Bowl.

Apa yang Menginspirasi Bobby Moynihan Menulis Buku Anak-Anak

Film yang akan datang, diperkenalkan dengan lucu oleh “Krasinski” sendiri – tentu bukan Randall Park – dibintangi oleh Cailey Fleming sebagai Bea, seorang anak yang menyadari bahwa dia bisa melihat teman imajiner, sebuah karakteristik yang juga dimiliki oleh tetangganya (Reynolds). Seperti yang dijelaskan, ada dunia rahasia penuh teman imajiner (atau IF), mulai dari marshmallow yang bisa berbicara sampai yang lebih konvensional, seperti seekor beruang (bersuara oleh Lou Gossett Jr.) atau karakter besar dan lembut berwarna ungu milik Steve Carrell, Blue. Akhirnya, tugas kedua manusia ini adalah menemukan anak-anak baru untuk IF, karena pencipta aslinya semuanya sudah tua dan melupakan atau meninggalkan mereka.

Jika Anda menonton Cartoon Network pada tahun 2000-an, ini akan sangat akrab dan mungkin mengingatkan Anda pada Foster’s Home for Imaginary Friends. Dan seperti acara tersebut, film ini kemungkinan besar akan sangat menarik bagi penonton muda yang mungkin belum pernah melihat sesuatu yang fokus pada teman imajiner, dan dalam cara yang seperti ini. Bagi penonton yang lebih tua… siapa tahu, film seperti ini hidup dan mati berdasarkan chemistry dan humor. Film ini memiliki pemain yang cukup banyak, termasuk orang-orang yang selalu lucu seperti Emily Blunt, Maya Rudolph, Phoebe Waller-Bridge, dan Bobby Moynihan. Mudah untuk membayangkan bahwa film dengan premis dan pemain seperti ini akan terwujud dengan baik, bukan?

MEMBACA  TV OLED baru Samsung dapat membuat silau yang mengganggu menjadi hal yang tak terlupakan.

Kita akan tahu pasti ketika IF tayang di bioskop pada tanggal 17 Mei.


Ingin mendapatkan berita io9 lebih banyak? Lihat kapan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan datang bagi DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.