Diskon hingga 50 persen untuk Echo generasi keempat dan Echo Show 8 terbaru.

Selamat Jumat, teman-teman! Nah, sekarang setelah Natal resmi berlalu, penawaran-penawaran mulai berkurang dengan cepat. Namun, masih ada beberapa penawaran yang layak digunakan dengan kartu hadiah baru. Misalnya, Echo Show 8 terbaru dari Amazon telah turun harganya menjadi yang terendah baru-baru ini, sementara Tile Mate kembali ke harga terbaiknya. Ada juga banyak barang lain yang sedang dijual saat ini, termasuk sepasang earbuds noise-canceling yang luar biasa dan keyboard mekanik pertama dari OnePlus, jadi mari kita mulai.

Pertama-tama, Amazon sepertinya memutuskan untuk menyimpan beberapa penawaran terbaiknya setelah musim liburan, atau setidaknya setelah Natal. Saat ini, Echo Show 8 generasi ketiga dijual di Amazon untuk anggota Prime seharga $89,99 (diskon $60). Ini adalah harga terendah sepanjang masa, yang jauh lebih rendah dari harga Black Friday baru-baru ini sebesar $104,99.

Jika Anda mencari smart display yang kompatibel dengan Alexa, Anda tidak akan salah dengan Echo Show 8 terbaru ini. Ini adalah perangkat yang sangat mumpuni, lebih cepat dari model sebelumnya tahun 2021 dan menawarkan suara yang lebih baik berkat sistem speaker yang didesain ulang dengan dukungan audio spasial. Yang sangat membantu dari Show baru ini adalah bahwa ia mendukung hingga empat widget dan berfungsi sebagai pengendali Matter, pusat Zigbee, dan router batas Thread, memungkinkan Anda menggunakannya untuk mengendalikan berbagai perangkat rumah pintar dengan mudah.

Jika Anda tidak mencari smart display lengkap, jangan khawatir karena Amazon juga sedang memberikan diskon pada Echo generasi keempat dengan harga terendah hingga saat ini. Saat ini, anggota Prime dapat membeli smart speaker ini di Amazon dengan harga $49,99 (diskon setengah harga); juga dijual di Best Buy dan Target dengan harga hanya $10 lebih tinggi jika Anda tidak memiliki keanggotaan Amazon Prime.

MEMBACA  Botswana Mengancam untuk Deportasi Gajah ke Eropa dalam Perjuangan Melawan Berburu

Meskipun diluncurkan pada tahun 2020, Echo terbaru ini masih merupakan speaker yang bagus dan lebih baik dari Echo Dot generasi kelima yang lebih baru. Meskipun bukan pusat smart home yang lengkap seperti Echo Show 8, Anda masih dapat menggunakannya untuk mengendalikan berbagai perangkat rumah pintar yang kompatibel, termasuk lampu, colokan pintar, TV, dan perangkat lainnya. Ini juga dapat bertindak sebagai perluasan jangkauan jika Anda menggunakan jaringan Wi-Fi mesh Eero sambil memungkinkan Anda mengatur alarm, mendapatkan laporan berita, dan melakukan berbagai tugas lainnya hanya dengan suara Anda.

Jika Anda ingin mencoba pengalaman menggunakan keyboard mekanik, OnePlus Keyboard 81 Pro saat ini sedang dijual di OnePlus dalam konfigurasi Winter Bonfire dengan keycaps PBT double-shot dan sakelar taktil seharga $179 (diskon $40). Jika Anda lebih suka warna yang lebih terang, Anda juga dapat membelinya dalam konfigurasi Summer Breeze dengan keycaps “marble-mallow” dan sakelar linier seharga $199 (diskon $40).

Setelah menghabiskan waktu dengan keyboard mekanik pertama dari OnePlus, rekan saya Jon Porter menyimpulkan bahwa ini seperti alternatif merek OnePlus untuk Q1 Pro yang luar biasa dari Keychron. Keduanya menawarkan sakelar yang dapat diganti dengan cepat dan dapat disesuaikan menggunakan aplikasi VIA, tetapi penawaran dari OnePlus dilengkapi dengan beberapa keunggulan tambahan. Papan 75 persen nirkabel ini dilengkapi dengan penyangga yang dapat disesuaikan tingginya, serta keycaps silinder yang lebih tenang sehingga sangat cocok untuk digunakan di kantor.