Cara Menonton WWDC 2024

Anda mungkin bertanya-tanya, “Bagaimana cara menonton WWDC 2024?” Setelah semua, Konferensi Pengembang Apple (WWDC 2024) hampir tiba – dan antisipasinya terasa. Acara ini, yang diharapkan akan memamerkan kemajuan terbaru Apple dalam kecerdasan buatan generatif dan pembaruan perangkat lunak, adalah sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan. Meskipun WWDC 2024 termasuk pengumuman perangkat keras (misalnya, Apple Vision Pro), ini diharapkan akan fokus pada perangkat lunak. AI dikabarkan akan menjadi pusat perhatian tahun ini dengan integrasi potensial ChatGPT ke iOS dan pembahasan tentang peningkatan Siri dan layanan Apple lainnya. Selain itu, pembaruan untuk macOS 15 dan petunjuk kemungkinan perkembangan perangkat keras baru kemungkinan akan ditampilkan.

Mashable Light Speed

Inilah cara Anda dapat menonton WWDC 2024. Berikut ini jam berapa WWDC 2024? Acara WWDC Apple akan berlangsung pada hari Senin, 10 Juni 2024, pukul 10 pagi PT. Untuk zona waktu lain, periksa daftar di bawah ini New York: 1 p.m. (siang) Houston: 12 p.m. (siang) Chicago: 12 p.m. (siang) Toronto: 1 p.m. London: 6 p.m. Honolulu: 7 pagi Dubai: 9 malam Lagos: 6 malam Paris: 7 malam Mumbai: 10:30 malam Bagaimana cara menonton WWDC 2024? WWDC Apple dijadwalkan akan disiarkan langsung dari markas besar mereka di Cupertino, California – memberikan kursi baris depan untuk semua pengumuman menarik. Kunci akan disiarkan di situs web resmi Apple, aplikasi Apple TV, dan YouTube, memastikan Anda memiliki beberapa cara untuk menangkap setiap pengungkapan.

Seperti yang disebutkan, kita mengharapkan akan melihat pembaruan perangkat lunak utama di seluruh macOS, iPadOS, watchOS, dan lainnya, dengan AI menjadi titik fokus untuk iOS 18. Tetap pantau liputan Mashable tentang WWDC 2024 pada 10 Juni.

MEMBACA  Peluncuran Proyek Robotika oleh Hugging Face dengan Ilmuwan Mantan Tesla