Bagaimana Media Sosial Berubah Menjadi Pusat Perbelanjaan

Michael Calore: Saya akan menonton sejumlah film pendek dan melihat apa yang saya dapatkan, lalu saya akan melaporkannya kembali.
Lauren Goode: Hims dan Hers?
Michael Calore: Ya, Hims dan Hers.
Lauren Goode: Baiklah, mari kita istirahat sebentar dan kita akan kembali dengan rekomendasi kami.
[Break]
Lauren Goode: Amanda, apa rekomendasimu?
Amanda Hoover: Jadi, ada produk lain yang pertama kali saya lihat di TikTok Shop, saat kita membicarakan tema-tema, yang membuat saya berpikir. Ini seperti topi yang Anda tarik ke wajah Anda. Anda simpan di freezer. Itu diiklankan sebagai untuk mabuk. Ini juga bagus untuk sakit kepala, dan itu langsung mendinginkan kepala Anda, membantu dengan tekanan, ketegangan, apa pun. Dan itu disebut—HungovrAF adalah salah satu merek utamanya, tapi saya pikir ada beberapa lainnya, tapi itulah yang pertama kali saya lihat.
Lauren Goode: Nama merek yang bagus.
Michael Calore: Jadi, apakah Anda menyimpannya di freezer?
Amanda Hoover: Ya. Anda harus menyimpannya di freezer. Jika Anda bangun mabuk, itu tidak akan siap tepat waktu. Anda harus melakukan beberapa persiapan.
Lauren Goode: Apakah itu benar-benar menutupi wajah Anda?
Amanda Hoover: Iya. Menutupi mata Anda. Ini seperti topi yang lembut.
Lauren Goode: Wow. Saya bisa melihat betapa bagusnya itu untuk migrain.
Michael Calore: Amanda, pernahkah Anda mempertimbangkan untuk tidak minum?
Amanda Hoover: Saya sebenarnya punya teman yang sangat menyukai ini juga. Selalu membicarakan sakit kepala, dan saya punya ini gulungan dingin, seperti gulungan kulit, dan saya pernah meminjamkannya padanya sekali dan dia mabuk parah. Dan kemudian saya melihat ini dan saya pikir, “Ini akan benar-benar mengubah permainan.”
Lauren Goode: Jangan jadi pengingat, Michael. Dia berusia 30 tahun tinggal di New York City. Saya maksud, toh.
Amanda Hoover: Tiga puluh adalah usia di mana Anda mulai mendapatkan mabuk lebih cepat dari yang Anda perkirakan.
Michael Calore: Tunggu saja, tunggu saja. Sebotol terbuka di seberang ruangan dan seketika saya mulai merasa mengerikan.
Lauren Goode: Setiap kali Mike pergi ke CES, seperti, “Oh, semoga berhasil.” Anda pergi selama lima hari, enam hari, dan dia seperti, lima pertama: pahit dan soda.
Michael Calore: Benar. Saya tidak minum di CES sampai malam terakhir. Itu trik saya.
Lauren Goode: Itu metode yang baik.
Michael Calore: Orang bertanya kepada saya tentang rekomendasi Las Vegas. Saya katakan, “Jangan minum sampai Anda pulang.”
Lauren Goode: Benar. Anda bisa tidur di pesawat pulang. Terima kasih atas itu, Amanda. Saya berharap dapat memberikan tautan ke itu dalam catatan acara karena kita akan menjadi platform belanja kami sendiri. Apakah Anda juga tahu Anda bisa membeli merchandise WIRED?
Michael Calore: Kita akan merekomendasikan hal ini.
Lauren Goode: Kita harus mempromosikan merchandise.

MEMBACA  Apple Arcade: permainan terbaik tahun 2023 untuk iPhone atau iPad Anda