Mereka memiliki keahlian dan pengalaman untuk mempercepat kemenangan.

Oleksandr Syrskyi, Panglima Tertinggi Pasukan Bersenjata Ukraina, menyatakan bahwa wakil barunya yang baru ditunjuk, Vadym Sukharevskyi dan Andrii Lebedenko, serta Wakil Kepala Staf Umum Volodymyr Horbatiuk, Mykhailo Drapatyi, dan Oleksii Shevchenko, memiliki pengetahuan dan pengalaman luas yang akan mempercepat kemenangan Ukraina dalam perang tersebut.

Sumber: Syrskyi di Telegram

Kutipan: “Saya ingin mengucapkan selamat kepada Wakil Kepala Staf Umum Pasukan Bersenjata Ukraina yang baru: Brigadir Jenderal Volodymyr Horbatiuk, Brigadir Jenderal Mykhailo Drapatyi, dan Brigadir Jenderal Oleksii Shevchenko.

Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada wakil baru saya, Kolonel Vadym Sukharevskyi dan Kolonel Andrii Lebedenko.

Mereka semua adalah perwira yang berpengalaman dengan keahlian dan pengalaman yang luas yang tanpa diragukan lagi akan mempercepat kemenangan kita.”

Sebelumnya: Pada 10 Februari, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy mengumumkan bahwa ia telah menunjuk wakil bagi Panglima Tertinggi Oleksandr Syrskyi dan Anatolii Barhylevych, Kepala Staf Umum Pasukan Bersenjata Ukraina.

Latar Belakang:

Lebih lanjut tentang cerita ini: Sebuah tentara tanpa Zaluzhnyi: Siapa itu Jenderal Syrskyi, Panglima Tertinggi Ukraina yang baru?

Dukung UP atau menjadi patron kami!

MEMBACA  Apple sedang mengembangkan alat AI untuk menganimasikan gambar menggunakan teks sebagai petunjuk.