Kemenangan Dominic Thiem di Brisbane International Terhalang oleh Ular Berbisa di Lapangan

Mantan peringkat tiga dunia, Dominic Thiem, sedang tertinggal satu set ketika seekor ular mengganggu pertandingan di kualifikasi Brisbane International.

Petenis yang pernah menjadi juara US Open, Thiem, sedang tertinggal dari pemain Australia, James McCabe, ketika ular terlihat dekat dengan kabel listrik di sisi lapangan.

Ada jeda selama 40 menit ketika reptil tersebut berhasil dihapus dengan aman oleh seorang penangkap ular profesional.

“Saya sangat mencintai hewan, terutama hewan eksotis,” kata Thiem setelah pertandingan.

“Tapi mereka mengatakan itu adalah ular yang sangat berbisa dan itu berada di dekat anak-anak pemegang bola, jadi itu adalah situasi yang sangat berbahaya.

“Ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi pada saya dan ini adalah sesuatu yang pasti tidak akan saya lupakan.”

Hewan tersebut diidentifikasi sebagai ular cokelat timur yang sangat berbisa dan memiliki panjang sekitar 50cm.

Setelah jeda tersebut, Thiem berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-6 7-6 (7-4) 6-4, dan melaju ke babak kualifikasi kedua dan terakhir untuk Brisbane International.

Petenis asal Austria ini, yang telah turun ke peringkat 98 dunia setelah mengalami cedera, juga diharapkan akan bermain dalam babak kualifikasi Australian Open yang dimulai pada tanggal 14 Januari.

Mantan peringkat satu dunia, Rafael Nadal, akan kembali bermain di Brisbane pada hari Minggu dalam pertandingan ganda bersama Marc Lopez.

Petenis dengan 22 gelar Grand Slam ini sedang pulih dari cedera pinggul yang membutuhkan operasi pada bulan Juni.

Naomi Osaka juga akan kembali bermain tenis di babak putri setelah cuti melahirkan dan akan menghadapi Tamara Korpatsch pada hari Senin.

MEMBACA  Poland Harus Memperbaiki Pertahanan Udara untuk Menjadi "Seaman Aman Israel"