Kata-kata Bijak – The New York Times

Ada begitu banyak keramaian tentang akhir tahun dan awal tahun baru, tetapi perbedaannya hanya satu hari. Saya sering berpikir tentang hal ini, bagaimana kita menginvestasikan pergantian tahun baru dengan makna yang begitu besar, padahal sebenarnya hanya Minggu ke Senin, sebuah transisi yang tidak kita hargai dengan upacara pada 51 minggu lainnya. Minggu ini, itu sangat penting. Minggu ini, kita membuat keributan.

Jenis keributan apa yang Anda buat? Pesta, pertemuan, makan malam favorit? Mungkin tidur di tempat tidur jam 10 dengan buku bagus, yang berarti tidak ada keributan sama sekali, terima kasih banyak? Terlepas dari rencana Anda, Anda mungkin ingin menanyakan kepada beberapa orang tentang saran terbaik yang mereka terima tahun ini. Orang-orang suka memberi saran, dan ketika mereka memiliki sesuatu yang mereka anggap sangat efektif, mereka senang untuk membagikannya. Saran yang diberikan pada Tahun Baru memiliki nuansa berkat, kalimat pertama yang kuat untuk memulai babak baru.

Saya bertanya kepada seorang teman tentang saran terbaik yang dia terima dan dia memberi tahu saya untuk “Membeli keturunan,” yang membuat saya bertanya-tanya apakah dia merujuk pada bumbu atau tembakau tanpa asap. Dia menggelengkan kepala lalu menawarkan sesuatu yang lebih cocok bagi saya: “‘Tidak’ adalah kalimat yang lengkap,” yang pernah saya dengar sebelumnya, tetapi itu adalah ajaran yang solid yang saya senang dengar lagi.

Saran di bawah ini berasal dari pembaca The Morning. Semoga ada sesuatu di sini yang dapat Anda gunakan, motto untuk memulai tahun baru.

Saran terbaik yang Anda terima
1. Buatlah daftar hal-hal terbaik yang pernah dikatakan tentang Anda atau untuk Anda. Ini sangat membantu pada hari-hari ketika dunia sedang mempengaruhi Anda. – Dave Clarke, Wauwatosa, Wis.
2. Jika semua orang membuat Anda gila, maka kemungkinan perasaan itu saling berbalas. – Bill Chappell, Atlanta
3. Hidup terlalu singkat untuk tidak mengatakan kepada orang-orang yang Anda cintai bahwa Anda mencintai mereka. – Abby Thomas, New Canaan, Conn.
4. Kita semua jongkok dengan banyak bola. Bedakan antara bola kaca dan bola karet – dan jangan takut untuk menjatuhkan bola karet. – Kathryn Cunningham, Carrboro, N.C.
5. Tunggu sesegera mungkin untuk memberikan ponsel kepada anak-anak Anda. – Laura LaGrone, Asheville, N.C.
6. Daripada memanggil seseorang keluar, ajak mereka masuk: Undang mereka untuk berbicara tanpa perasaan bersalah dengan tujuan mempromosikan pemahaman. – Rita Maniscalco, Huntington, N.Y.
7. Setiap kali Anda menerima kotak yang berisi sesuatu yang Anda beli online, isi dengan barang-barang untuk didonasikan. – Christina Poynter, Dimondale, Mich.
8. Sebelum melakukan sesuatu, tanyakan pada diri sendiri, “Apakah ini sesuatu yang dilakukan oleh seseorang yang mencintai dirinya sendiri?” – Cathy de la Cruz, Brooklyn, N.Y.
9. Anda berusia 73 tahun – bisakah Anda berhenti dengan pertunjukan satu orang? – Michael Kearns, Los Angeles
10. Tidak ada yang baik yang terjadi di ponsel Anda setelah pukul 20.00. – Miriam Lichtenberg, Brooklyn, N.Y.
11. Dengarkan apa yang dikatakan tubuh Anda dan berhenti mencoba memikirkan perasaan Anda. – Tobey Crockett, Paso Robles, Calif.
12. Mengemudi lebih pelan: Ini lebih aman, kurang stres, dan memberi Anda waktu untuk melihat sekeliling. – Rick Juliusson, Cowichan Station, British Columbia
13. Tarik napas sambil berpikir, “Saya mendengarkan keheningan.” Hembuskan nafas: “Saya bukan pahlawan dalam setiap cerita.” Tarik napas: “Saya tidak akan bebas sendirian.” Hembuskan nafas: “Saya pantas untuk merasa memiliki tempat.” – Richard Ashford, Chevy Chase, Md.
14. Kenakan jam tangan. Dengan begitu, saya mengambil ponsel saya setengah kali lebih jarang. Berapa kali Anda mengambil ponsel Anda untuk melihat waktu dan teralihkan selama 30 menit dengan doomscrolling? – Jen MacNeil Danenberg, Newtown, Conn.
15. Ada banyak hal yang tidak bisa saya kontrol, tetapi saya bisa mengontrol bagaimana saya menanggapi atau tidak menanggapi. Saya tidak bisa mengendalikan pemikiran orang lain tentang saya. – Chloe Stuck, Rolla, Mo.
16. Proaktiflah dengan kesehatan Anda dengan melakukan tes dan menetapkan batas. – Mary Anderson, Bend, Ore.
17. Jadilah sumber kebahagiaan, bukan sumber kelelahan. – Christine Clemens, Lowville, N.Y.
18. Pesan saja perjalanan itu. – Emiley Shenk, Toledo, Ohio
19. Batasan adalah sesuatu yang Anda tetapkan yang tidak membutuhkan apa pun dari orang lain. Dari Dr. Becky Kennedy di podcast “Armchair Expert.” – Anna Politiski, New York, N.Y.
20. Berjalanlah setidaknya sedikit ke dalam Grand Canyon; jangan hanya tinggal di pinggirannya. – Stephen Edgerton, Chapel Hill, N.C.
21. Pensiun dari pekerjaan Anda, bukan dari kehidupan. – Margaret Johnson, Dunedin, Fla.

MEMBACA  Protesan di Camberwell Ditangkap Setelah Bentrok dengan Polisi

Minggu ini dalam Budaya
Misil dan drone Rusia menyerang pabrik, rumah sakit, dan sekolah di Ukraina, menewaskan setidaknya 30 orang. Pejabat mengatakan ini adalah salah satu serangan udara terbesar dalam perang ini.
Gubernur Mike DeWine dari Ohio, seorang Republikan, menolak RUU yang akan melarang anak-anak di bawah umur untuk mendapatkan perawatan medis transgender.
Mahkamah Agung, yang waspada terhadap penghapusan Donald Trump dari pemilihan atau memberinya dorongan, mungkin mencari jalan sempit yang membuat Trump tetap dalam perlombaan sambil menghindari pertanyaan pemberontakan, tulis Adam Liptak.
Militer Israel tidak memiliki rencana untuk serangan Hamas dalam skala besar, temuan penyelidikan Times. Pasukan begitu buruk terorganisir pada tanggal 7 Oktober sehingga mereka mengandalkan obrolan grup dan media sosial untuk mencari tahu ke mana harus pergi.
Michael Cohen, mantan penyelesaian masalah untuk Donald Trump, mengakui bahwa pengajuan pengadilan terbaru mencakup kutipan hukum palsu karena dia menggunakan bot A.I. Google untuk penelitian.

Kalender Budaya:
1. Tournament of Roses (Senin): Sebagai seorang penduduk asli California, saya mengaitkan Tahun Baru kurang dengan embun beku dan salju daripada dengan bunga-bunga Rose Parade di Pasadena. Tentu saja, balon raksasa bagus. Tapi apakah Anda pernah melihat perahu hias yang penuh dengan gunung berapi yang memuntahkan lava dari tanaman abadi merah jingga? ABC, NBC, dan Peacock akan menayangkan parade tahunan ke-135. ESPN akan mengikuti dengan Rose Bowl.
2. The Storm We Made (Selasa): Januari mungkin membuat Anda kering, sedih, dan masih menyedot jarum pinus dari karpet. Cara favorit untuk menghidupkan semangat dalam kebosanan pasca liburan? Spionase. Debut fiksi sejarah Vanessa Chan, yang berlatar belakang tahun 1930-an dan 1940-an, berpusat pada seorang ibu Malaya yang memiliki tiga anak. Terpesona oleh janji Asia untuk orang Asia, dia melihat janji itu hancur selama pendudukan Jepang.

MEMBACA  Pejabat Italia Mengklaim Mobil Alfa Romeo Milano EV Buatan Polandia Dilarang oleh Hukum Italia

Feta kocok lemony
Anda mungkin telah menyiapkan makanan jari-jari untuk perayaan Malam Tahun Baru Anda (saya berpikir tentang sosis berbalut dan kurma berbalut bacon, khususnya), tetapi mungkin Anda masih membutuhkan sesuatu yang dapat dicelupkan dan dioleskan. Cemilan feta krim ini siap menyambut tahun baru. Sebuah blok keju feta, biasanya remah dan kasar, menjadi halus, ringan, dan berudara ketika dihaluskan, idealnya pada hari itu juga, dengan sedikit minyak dan keju krim menggunakan food processor. Cukup keluarkan beberapa pita, dan Anda siap untuk berpesta.

REAL ESTATE
Pencarian: Setelah putus cinta yang tidak terduga, seorang profesor perguruan tinggi menjelajahi co-op di Bronx dengan harga di bawah $200,000. Mana yang dia pilih? Mainkan permainan kami.

KEHID