Bagaimana Taylor Swift membantu pertumbuhan flag football sebelum debut Olimpiade

Tim-tim Britania Raya tidak hanya menghabiskan waktu yang menyenangkan, tetapi juga meraih kemenangan. Schecter bermain di tim wanita yang menjadi juara Eropa pada bulan Agustus lalu, kemudian membantu melatih tim gadis Under-17 saat mereka juga menjadi juara Eropa pada bulan September.

Ada banyak rintangan bagi tim wanita saat ini. Kate Bruinvels harus membuat halaman crowdfunding, eksternal untuk mengumpulkan £750 yang dia butuhkan untuk bersaing di Irlandia musim panas lalu.

Sementara itu, setelah menemukan flag football di sekolah dasar, Kellie Barrett dan keluarganya membentuk klub mereka sendiri – Coventry Cougars – agar dia dan saudara perempuannya bisa terus bermain.

Namun, Loughborough College kini menawarkan 10 beasiswa flag football untuk atlet pria dan wanita berusia 16-19 tahun, dan permainan Britania siap mendapat dorongan dana sebelum Kejuaraan Dunia pada bulan Agustus, di mana tim wanita dan pria Britania telah lolos.

“Kami telah sukses tanpa bantuan itu – seberapa sukses kami bisa dengan itu?” tanya kapten Britania Barrett.

“Harapan saya adalah kita sedang melewati kesulitan ini sekarang, sedangkan gadis-gadis yang baru mulai bermain tidak akan menghadapi halangan itu. Mereka tidak perlu menanggung beban keuangan apa pun.”

MEMBACA  Serangan Al-Shabaab terhadap hotel di ibu kota Somalia