UBS mengulangi peringkat jual pada Buckle karena kelemahan pendapatan membebani saham Menurut Investing.com

Pada Selasa, UBS mengulang rating jualnya pada Buckle, Inc. (NYSE:) dengan target harga tetap sebesar $32.00. Perusahaan ini memperkirakan tren penjualan komparatif negatif Buckle akan terus berlanjut hingga tahun fiskal 2024. Penurunan yang diharapkan ini diperkirakan akan menyebabkan deleverage biaya tetap yang signifikan dan tekanan margin bagi pengecer tersebut.

UBS memproyeksikan penurunan 15% year-over-year dalam laba per saham (EPS) untuk tahun fiskal 2024, mengikuti penurunan 14% dalam tahun fiskal sebelumnya. Perusahaan ini juga memperkirakan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata EPS selama lima tahun yang datar. Analisis lembaga keuangan tersebut menunjukkan bahwa laba per saham yang jatuh di bawah ekspektasi pasar bisa mengakibatkan sentimen investor negatif lebih lanjut dan penurunan rasio harga-ke-laba (P/E) menjadi 8 kali dari 9.3 kali saat ini.

Target harga yang ditetapkan oleh UBS mencerminkan penurunan 13% dari harga saham Buckle saat ini. Penilaian perusahaan menunjukkan risiko-reward skew sebesar 1:2, menunjukkan bahwa potensi kerugian melebihi keuntungan untuk saham tersebut. Outlook ini didasarkan pada proyeksi tantangan penjualan yang terus berlanjut dan dampaknya terhadap kinerja keuangan perusahaan.

Para investor dan pengamat pasar akan memantau kinerja ritel ini dengan cermat untuk melihat apakah tren yang diantisipasi oleh UBS akan terwujud dalam tahun fiskal mendatang.

Wawasan InvestingPro

Di tengah rating jual UBS pada Buckle, Inc. (NYSE:BKE), data real-time dari InvestingPro menggambarkan gambaran yang rumit tentang kesehatan keuangan perusahaan. Margin laba kotor impresif Buckle sebesar 58.83% selama dua belas bulan terakhir hingga Q1 2023 menunjukkan kemampuan yang kuat untuk mengendalikan biaya relatif terhadap pendapatan. Selain itu, perusahaan ini memiliki tingkat dividen yang signifikan sebesar 10.62% hingga 2024, yang merupakan bukti komitmennya untuk mengembalikan nilai kepada pemegang saham, dengan tetap membayar dividen selama 22 tahun berturut-turut.

MEMBACA  Laporan Kuartal 1 dari Vivos Therapeutics mencatat hasil yang bervariasi, bertujuan untuk pertumbuhan menurut Investing.com

Tip InvestingPro menyoroti bahwa Buckle beroperasi dengan tingkat utang yang moderat dan aset lancarnya melebihi kewajiban jangka pendek, menunjukkan fondasi keuangan yang solid. Selain itu, analis memprediksi perusahaan akan menguntungkan tahun ini, didukung oleh tingkat pengembalian aset yang kuat sebesar 24.14% selama dua belas bulan terakhir hingga Q1 2023. Meskipun tampilan hati-hati UBS, metrik ini dapat memberikan keseimbangan bagi investor yang mempertimbangkan potensi saham ini.

Bagi mereka yang ingin lebih mendalami keuangan dan prospek masa depan Buckle, InvestingPro menawarkan wawasan dan tips tambahan. Dengan menggunakan kode kupon PRONEWS24, investor dapat mendapatkan diskon tambahan 10% untuk langganan Pro dan Pro+ tahunan atau dua tahunan, mengakses berbagai informasi untuk membantu keputusan investasi mereka, termasuk 5 Tips InvestingPro tambahan untuk Buckle, Inc.

Artikel ini dibuat dengan dukungan AI dan ditinjau oleh seorang editor. Untuk informasi lebih lanjut, lihat T&C kami.