Posisi GameStop Roaring Kitty dalam uang

Saham GameStop turun untuk sesi kedua berturut-turut pada hari Senin, turun lebih dari 49%, mencatatkan penurunan dua hari terburuk sejak 3 Februari 2001, seperti yang dilacak oleh Dow Jones Market Data Group.

Namun, “Roaring Kitty,” juga dikenal sebagai Keith Gill, berada di posisi menguntungkan dengan kepemilikan GameStop-nya.

Gill, melalui nama pengguna Reddit-nya, Superstonk/Deep F-ing Value, memposting kinerja akun terbarunya pada hari Senin. FOX Business, bekerja sama dengan Dow Jones Market Data Group, menghitung angka-angka tersebut.

APA YANG HARUS DIKETAHUI TENTANG ‘ROARING KITTY’

Lima juta saham bernilai $124,15 juta saat penutupan hari ini, naik $17,78 juta dari $106,37 saat dia membelinya.

Adapun opsi panggilannya seharga $20 yang dia beli seharga $5,67, masing-masing saat ini diperdagangkan seharga $6,81. Nilai kontrak opsi tersebut adalah $81,72 juta, naik $13,62 juta dari $68,10 juta saat dia membelinya.

Baca lebih lanjut di Aplikasi FOX Business

‘ROARING KITTY’ BERANI BESAR PADA TIM MANAJEMEN GAMESTOP

Dengan opsi panggilan tersebut, jika dia melaksanakannya, Gill akan memiliki kemampuan untuk membeli 12 juta saham dengan harga $20 per saham, 120.000 kontrak dengan setiap kontrak bernilai 100 saham, seperti yang dijelaskan oleh Dow Jones Market Data Group. FOX Business tidak dapat secara independen mengkonfirmasi keakuratan postingan Gill.

Pembaruan Gill mengikuti siaran langsung YouTube-nya pada Jumat, kembalinya pertama kali ke penyiar media sosial dalam sekitar tiga tahun.

Keith Gill, seorang pengguna Reddit yang dikreditkan atas menginspirasi kenaikan GameStop, ditunjukkan selama siaran langsung YouTube di sebuah laptop di Bursa Efek New York pada 7 Juni 2024.

Siaran langsung tersebut, ditonton oleh sekitar 600.000 orang, memiliki Gill yang mengulangi keyakinannya pada pengecer permainan video dengan sedikit detail baru.

MEMBACA  Video baru dari Vans menyelam ke dalam Asia Tenggara yang dalam

“Ini menjadi taruhan pada manajemen” GameStop — terutama pada CEO Ryan Cohen “dan krunya” — selama “tahap transformasi” yang dia percayai telah dimasuki oleh pengecer permainan video tersebut. “Itu mungkin akan menjadi debat yang berkelanjutan tentang bagaimana orang merasa tentang dia, apakah dia dapat berhasil mengubah bisnis itu,” kata pedagang ritel saham meme tersebut, menyelingi lelucon di sana-sini. Dia juga mengingatkan penontonnya untuk “membuat keputusan sendiri.”

Cohen mendirikan Chewey.com dan mencoba upaya perbaikan yang gagal untuk Bed Bath & Beyond, yang mengajukan kebangkrutan dan sekarang menjadi bagian dari Overstock.com.

Pada Jumat, sebelum siaran langsung, GameStop melaporkan kerugian bersih sebesar $32,2 juta dibandingkan dengan kerugian $50,5 juta dalam periode tahun lalu. Penjualan turun 28% menjadi $881 juta, turun dari $1,2 miliar. Perusahaan juga berencana untuk menjual hingga 75.000.000 saham tambahan di atas 45.000.000 yang telah terjual.

Saham GameStop telah naik 98% pada kuartal ini, terutama didorong oleh kembalinya Gill.

Sumber artikel asli: ‘Posisi GameStop ‘Roaring Kitty’ berada dalam keuntungan

\”