Mengapa Saham Lantheus Holdings Melonjak Tinggi Hari Ini

Saham Lantheus Holdings (NASDAQ: LNTH) melonjak pada hari Rabu, naik 34% pada pukul 11:20 pagi. Kenaikan besar terjadi setelah Centers for Medicare and Medicaid Services (CMS) merilis aturan yang akan meningkatkan tingkat penggantian Medicare untuk radiopharmaceutical diagnostik.

Di masa lalu, CMS telah menggabungkan biaya radiopharmaceutical diagnostik dengan pembayaran untuk tes medis nuklir terkait. Badan tersebut mengatakan bahwa dalam beberapa kasus, pembayaran ini tidak sepenuhnya mencakup biaya radiopharmaceutical diagnostik yang terkait. CMS mengusulkan untuk membayar radiopharmaceutical diagnostik dengan biaya lebih dari $630 per hari secara terpisah dari tes kedokteran nuklir.

Apa arti perubahan Medicare bagi Lantheus

Sekitar 70% dari total pendapatan Lantheus pada kuartal pertama 2024 berasal dari produk radiopharmaceutical diagnostiknya. Pylarify, agen diagnostik radioaktif perusahaan untuk pemindaian gambar kanker prostat, menghasilkan sebagian besar penjualan radiopharmaceutical diagnostiknya.

Perubahan yang diusulkan oleh CMS akan meningkatkan penggantian rumah sakit untuk menggunakan radiopharmaceutical diagnostik seperti Pylarify. Hal ini seharusnya menyebabkan lebih banyak rumah sakit menggunakan produk Lantheus dan meningkatkan penjualannya.

Apakah saham Lantheus Holdings layak dibeli?

Walaupun usulan CMS tidak akan menjadi aturan final hingga November, kemungkinan perubahan penggantian untuk radiopharmaceutical diagnostik akan segera terjadi. Saya pikir hal ini membuat Lantheus jauh lebih menarik. Dengan rasio harga-ke-untungan ke depan hanya 11, pertumbuhan pendapatan dan laba yang sudah kuat, dan prospek untuk pendapatan yang lebih tinggi dalam waktu dekat, saham ini tampaknya menjadi pilihan yang baik.

Apakah sebaiknya Anda menginvestasikan $1,000 dalam Lantheus sekarang?

Sebelum Anda membeli saham Lantheus, pertimbangkan hal berikut:

Tim analis Motley Fool Stock Advisor baru saja mengidentifikasi apa yang mereka percayai sebagai 10 saham terbaik yang harus dibeli oleh para investor sekarang… dan Lantheus tidak termasuk di dalamnya. 10 saham yang masuk dalam daftar tersebut bisa menghasilkan keuntungan besar dalam beberapa tahun mendatang.

MEMBACA  2 Saham yang Belum Saya Siap Jual -- Tapi Saya Melihat Beberapa Tanda Bahaya Besar

Bayangkan ketika Nvidia masuk dalam daftar ini pada tanggal 15 April 2005… jika Anda menginvestasikan $1,000 pada saat rekomendasi kami, Anda akan memiliki $805,042!*.

Stock Advisor memberikan panduan yang mudah diikuti bagi para investor untuk sukses, termasuk panduan dalam membangun portofolio, pembaruan reguler dari para analis, dan dua rekomendasi saham baru setiap bulan. Layanan Stock Advisor telah lebih dari empat kali lipatkan hasil dari S&P 500 sejak tahun 2002*.

Lihat 10 saham tersebut ยป

*Pengembalian Stock Advisor per 8 Juli 2024

Keith Speights tidak memiliki posisi dalam salah satu saham yang disebutkan. Motley Fool tidak memiliki posisi dalam salah satu saham yang disebutkan. Motley Fool memiliki kebijakan pengungkapan.

Mengapa Saham Lantheus Holdings Melonjak Hari Ini pertama kali diterbitkan oleh The Motley Fool