Kecepatan Kenaikan Gaji di Inggris Akan Turun untuk Pertama Kalinya Sejak Pandemi

Upaya untuk menemukan solusi atas konflik Israel-Gaza tiba di Washington pada hari Senin dengan Presiden Joe Biden menjadi tuan rumah bagi Raja Abdullah Yordania.

Politik Inggris menawarkan dua peristiwa penting dengan pemilihan umum di daerah (saat ini) konservatif di Wellingborough dan Kingswood. Seberapa yakin partai penguasa dalam mempertahankan kehadiran mereka di sini? Nah, bahkan Perdana Menteri Rishi Sunak pun tidak memberikan dukungan kepada calon dari Wellingborough, seperti yang dicatat oleh kolumnis Financial Times, Henry Mance, dalam pandangannya yang khas terhadap hasil jajak pendapat.

Selama minggu ini, kita akan melihat serangkaian statistik penting. Dari Amerika Serikat, kita akan mendapatkan pembaruan tingkat inflasi indeks harga konsumen dan produsen, angka penjualan ritel, dan produksi industri. Jepang dan Uni Eropa akan menyajikan perkiraan awal pergerakan PDB untuk kuartal keempat. Inggris juga akan memiliki perkiraan PDB kuartal keempat, angka inflasi indeks harga konsumen, dan angka penjualan ritel, serta data ketenagakerjaan dan upah, sementara Jerman memiliki laporan Zew terbaru.

Akan ada banyak pembicara dari bank sentral dan pesta musim laporan keuangan terus berlanjut dengan beragam perusahaan utilitas Inggris, bank-bank Eropa, dan produsen barang konsumen Amerika Serikat.

MEMBACA  Militer Indonesia Menakutkan Israel, Inggris Mengalami Resesi, Mata Cewek Terjepit oleh Spion Motor