Evercore ISI meningkatkan status Properti Pertahanan COPT menjadi Outperform Menurut Investing.com

© Reuters.

Pada hari Senin, Evercore ISI memberikan peningkatan positif pada saham COPT Defense Properties (NYSE:CDP), meningkatkan peringkat dari In Line menjadi Outperform dan sedikit meningkatkan target harga menjadi $28 dari $27. Keputusan ini didasarkan pada antisipasi bahwa dengan semakin jelasnya suku bunga, investor akan kembali fokus pada potensi pertumbuhan pendapatan perusahaan ini, yang diperkirakan akan melampaui pesaingnya.

Analis dari Evercore ISI menyatakan keyakinannya pada kemampuan COPT Defense Properties dalam mempertahankan pertumbuhan pendapatan yang konsisten dan mencapai target keuangan. Konsistensi ini, menurut analis, membenarkan penilaian yang lebih tinggi dibandingkan dengan rekan-rekan real estate investment trust (REIT) di bidang perkantoran. Saat ini, COPT Defense Properties diperdagangkan dengan multiple yang 1,5 kali lebih rendah dibandingkan dengan pesaingnya, dengan perbandingan 12,9 kali versus 14,6 kali.

Performa saham COPT Defense Properties dalam jangka pendek diakui sulit untuk diprediksi karena dipengaruhi oleh faktor-faktor makroekonomi daripada fundamental perusahaan. Namun demikian, catatan kinerja perusahaan dan potensi pertumbuhan pendapatan dianggap sebagai indikator kuat untuk kinerja masa depan.

Analis juga menyoroti bahwa di sektor REIT, selain industri, saham perawatan kesehatan tertentu, dan perusahaan rumah buatan (MH), jarang ditemukan REIT lain dengan pertumbuhan dana dari operasional (FFO) yang dapat diprediksi yang diperdagangkan dengan multiple di bawah 13 kali dana dari operasional yang disesuaikan (AFFO).

Peningkatan peringkat dan target harga baru mencerminkan pandangan Evercore ISI bahwa COPT Defense Properties berada dalam posisi yang baik untuk mengungguli pesaingnya ketika pasar mulai memberikan lebih banyak penekanan pada potensi pertumbuhan pendapatan dalam lingkungan suku bunga yang lebih stabil.

Artikel ini dibuat dengan dukungan AI dan ditinjau oleh seorang editor. Untuk informasi lebih lanjut, lihat T&C kami.

MEMBACA  Langkah-langkah yang didukung oleh para ahli yang akan membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda tahun ini