Cara bertaruh dengan risiko lebih rendah untuk mengangkat saham kenaikan laba Morgan Stanley ke level baru

Saat kita memulai musim laporan keuangan yang baru, bank-bank akan memberikan kami pratinjau tentang apa yang akan terjadi. Dari bank-bank besar yang melaporkan di awal musim ini, Morgan Stanley menonjol sebagai pemenang yang bisa melanjutkan penguasaannya menuju level tertinggi sepanjang masa berkat kekuatan dari bisnis manajemen kekayaannya. Mari kita mulai dengan grafik jangka panjang Morgan Stanley (MS), yang melaporkan pada 16 Juli. Kami melihat bahwa baru-baru ini berhasil menembus di atas level resistensi kunci $100 yang telah ada sejak 2023, yang membuat level tertinggi sebesar $109 sebagai target kenaikan yang masuk akal. Dan jika kita perbesar, kita melihat bahwa MS baru-baru ini naik ke level resistensi kunci di $103. Breakout di atas level ini akan menjadi sinyal bullish yang jelas, dengan laporan keuangan sebagai katalis. Morgan Stanley telah berinvestasi dalam membangun bisnis manajemen kekayaannya selama bertahun-tahun dan sekarang menyumbang lebih dari 51% dari pendapatannya. Dengan harga aset terus naik karena inflasi terus bergerak ke arah yang benar, biaya dari divisi ini bisa memberikan dorongan substansial untuk kembali mengalahkan laporan keuangan. Diperdagangkan dengan nilai buku sebesar 1,8 kali, MS diperdagangkan di ujung atas valuasi historisnya. Namun, kenaikan dividen baru-baru ini dan program pembelian saham senilai $20 miliar menunjukkan prospek keuangan yang kuat.

Perdagangan Dengan volatilitas tersirat yang rendah, opsi pada Morgan Stanley relatif murah. Untuk memanfaatkan prospek bullish, saya membeli Vertical Call August 16 $105/$110 dengan debit $1.27. Ini melibatkan: Membeli Call August $105 dengan harga $1.98 Menjual Call August $110 dengan harga $0.71 Menggunakan spread vertikal call memungkinkan kita untuk berpartisipasi dalam potensi kenaikan sambil membatasi risiko kita. Total risiko pada perdagangan ini adalah $127 per kontrak, yang merupakan debit awal yang dibayarkan. Keuntungan potensial maksimum adalah $373 per kontrak jika MS berada di atas $110 saat jatuh tempo, memberikan rasio risiko/reward yang menarik. Strategi ini memanfaatkan premi opsi yang relatif rendah karena IV Rank yang rendah, sejalan dengan tesis teknis dan fundamental bullish kami untuk Morgan Stanley.

MEMBACA  Direktur Mid Penn Bancorp membeli saham senilai lebih dari $2,500 menurut Investing.com

DISCLOSURES: (Tidak ada) Semua pendapat yang diungkapkan oleh kontributor CNBC Pro semata-mata merupakan pendapat mereka sendiri dan tidak mencerminkan pendapat CNBC, NBC UNIVERSAL, perusahaan induk mereka atau afiliasinya, dan mungkin telah disebarkan sebelumnya oleh mereka di televisi, radio, internet atau media lainnya. KONTEN DI ATAS TUNDUK PADA SYARAT DAN KETENTUAN KAMI DAN KEBIJAKAN PRIVASI. KONTEN INI DISEDIAKAN UNTUK TUJUAN INFORMASI SAJA DAN TIDAK MENYUSUN NASIHAT KEUANGAN, INVESTASI, PAJAK ATAU HUKUM ATAU REKOMENDASI UNTUK MEMBELI KEAMANAN APA PUN ATAU ASET KEUANGAN LAINNYA. KONTEN INI BERSIFAT UMUM DAN TIDAK MENCERMINKAN KEADAAN PRIBADI UNIK MANA PUN. KONTEN DI ATAS MUNGKIN TIDAK SESUAI DENGAN KEADAAN PRIBADI ANDA. SEBELUM MENGAMBIL KEPUTUSAN KEUANGAN, ANDA HARUS MEMPERTIMBANGKAN UNTUK MENCARI NASIHAT DARI PENASEH KEUANGAN ATAU INVESTASI ANDA SENDIRI. Klik di sini untuk penyangkalan lengkap.