Selamat Datang Hari Raya, Rasakan Kemudahan Bertransaksi Tanpa Uang Tunai dengan MNC Bank

MNC Bank menyediakan kenyamanan transaksi non-tunai menjelang Idulfitri. FOTO/MNC Media
JAKARTA – Idulfitri merupakan saat yang istimewa bagi umat Islam untuk berkumpul bersama keluarga dan orang yang dicintai. Pada momen ini, berbagai tradisi dan kebiasaan dilakukan, termasuk mudik dan saling berbagi THR. Namun, kekhawatiran terkait keamanan uang tunai sering muncul dalam tradisi tersebut. Terutama, banyak orang yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong saat mudik.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyarankan penggunaan transaksi non-tunai sebagai solusi yang lebih aman dan nyaman serta menghindari risiko yang tidak diinginkan.

“Ada beberapa manfaat menggunakan transaksi non-tunai, di antaranya lebih aman daripada uang tunai karena dapat menghindari risiko pencurian atau kehilangan. Selain itu, bank-bank menawarkan promo dan diskon menarik bagi pengguna layanan perbankan digital, sehingga dapat menghemat pengeluaran saat perjalanan,” ungkap Yudistira.

Yudistira menambahkan, “Jika manfaat tersebut menarik, MotionBank dapat menjadi pilihan sebagai aplikasi layanan perbankan digital dari MNC Bank dengan berbagai fitur dan layanan keuangan, seperti transaksi QRIS, transfer dana, pembayaran tagihan rutin seperti pulsa, listrik, PDAM, hingga top-up & pay ke mitra layanan keuangan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO, dan e-money lainnya. MotionBank juga menyediakan fitur tarik dan setor tunai di seluruh jaringan Indomaret di Indonesia, tanpa harus ke mesin ATM saat mudik.”

Dengan menggunakan layanan transaksi non-tunai dari MNC Bank, diharapkan nasabah dapat menikmati Idulfitri yang lebih aman, nyaman, dan hemat.

Informasi lebih lanjut mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah MNC Group (BHIT), dapat diperoleh melalui MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta mengikuti akun media sosial resmi MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

MEMBACA  Menteri Setiadi mendesak pejabat PR untuk beradaptasi dengan perkembangan AI.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk MNC Bank lainnya dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)