Ryan Garcia Memilih Bertarung Melawan Devin Haney: Sampai Bertemu Lagi, Sahabat!

loading…

Ryan Garcia mengubah rencananya dan memilih untuk menghadapi juara dunia kelas ringan super Devin Haney daripada melawan Rolly Romero. Perubahan ini terjadi setelah Devin Haney menjadi juara kelas ringan super WBC.

Setelah memenangkan pertarungan melawan Oscar Duarte pada tanggal 2 Desember, Ryan Garcia memanggil Rolando Romero, pemegang gelar kelas ringan super WBA, dalam sebuah wawancara di atas ring. Namun, Garcia akhirnya mengabaikan pertarungan dengan Romero dan fokus pada juara dunia WBC yang baru saja dinobatkan, Devin Haney.

Pada hari Kamis, Garcia menggunakan media sosial untuk menjelaskan situasi pertarungan dan siapa yang menjadi lawannya selanjutnya. “Maafkan saya, Rollies – Anda dan tim Anda bekerja terlalu lambat dan Anda terlalu ragu-ragu. Saya tidak tahu apakah anda ingin bertinju atau berlibur. Devin Haney dan saya sedang bernegosiasi – hargai itu. Saya tidak sedang menghibur,” kata Garcia.

Haney menjawab, “Sampai jumpa lagi, sobat.”

Pada waktu yang sama, Romero juga menyebut pertarungan melawan Garcia yang dijadwalkan pada bulan Maret. “Saya telah menghabiskan cukup banyak waktu jauh dari tinju. Saatnya untuk membuat acara PPV terbesar di tahun 2024. Mari kita berikan apa yang mereka inginkan, mereka telah memohon untuk ini selama bertahun-tahun,” kata Romero.

Devin Haney juga telah menyatakan bahwa pertarungan dengan Garcia menjadi fokusnya selanjutnya. “[Pertarungan melawan Garcia] sedang kami bicarakan,” kata Haney baru-baru ini. “Kami masih dalam tahap negosiasi.”

(aww)

MEMBACA  Inggris Melaju ke Final Euro 2024 setelah Menang Dramatis Melawan Belanda