Pendaftaran CPNS 2024 Telah Dibuka, Pria-Pria Hebat Ini Sudah Menerima SK

Pendaftaran CPNS 2024 jalur sekolah kedinasan melalui SSCASN BKN sudah dibuka mulai 15 Mei hingga 13 Juni mendatang.

Adapun pendaftaran CPNS 2024 non-sekolah kedinasan di instansi pusat dan pemda direncanakan dibuka Juni atau Juli mendatang.

Panselnas CASN 2024 mengalokasikan total CPNS formasi Sekolah Kedinasan berjumlah 3.445 formasi yang akan diikuti oleh 8 Kementerian/Lembaga penyelenggara Sekolah Kedinasan.

Salah satunya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang membuka pendaftaran calon taruna (catar) sekolah kedinasan Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengatakan animo masyarakat yang begitu besar untuk bisa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Karena itu, dia mengingatkan para CPNS di instansi tersebut untuk senantiasa menjaga integritas dalam melaksanakan tugas.

\”Sebaik apapun dan secerdas apapun, jika tidak memiliki integritas, itu akan sia-sia,\” kata Ronald Lumbuun pada penyerahan 16 SK Pengangkatan CPNS Kemenkumham Sulut, di Manado, Rabu (15/5).

\”Dengan melihat semangat dan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat, terutama dalam menjadi ASN, kalian telah membuktikan bahwa keputusan yang diambil oleh pusat adalah keputusan yang tepat. Kalian adalah orang-orang terpilih,\” katanya saat memberikan arahan yang disampaikan secara daring kepada 16 CPNS Pemasyarakatan Kemenkumham Sulut.

Pendaftaran CPNS 2024 non-sekolah kedinasan di instansi pusat dan pemda direncanakan dibuka Juni atau Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

MEMBACA  Ironis, Pasien Kritis di Malang Meninggal Setelah Ditolak oleh Rumah Sakit Ini. Translation: Ironis, Pasien Kritis di Malang Meninggal Dunia Setelah Ditolak oleh Rumah Sakit Ini.