Penampilan Mengagumkan Rhoma Irama di Konser Puncak Indonesian Television Awards 2024

Panggung Konser Puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2024 menjadi saksi akan penampilan yang megah dari Raja Dangdut, Rhoma Irama. Dengan karismanya dan suara khasnya, ia berhasil memukau penonton yang hadir di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis, 11 Juli 2024.

Penampilan Rhoma Irama di panggung Konser Puncak Indonesian Television Awards 2024 membawa penonton dalam perjalanan nostalgia melalui deretan lagu dangdut legendarisnya. Aksi panggung yang penuh energi dan semangat, dilengkapi dengan alunan musik dangdut yang menghentak, berhasil membuat suasana menjadi sangat meriah.

Kehadirannya tidak hanya menghibur, tetapi juga menegaskan posisinya sebagai ikon musik dangdut Indonesia yang tak tergantikan. Tampil memukau dengan pakaian hitam dan jubah berwarna kuning, Rhoma membuka penampilannya dengan lagu “Santai”.

Penampilan pedangdut yang akrab disapa Bang Haji ini membuat penonton ikut bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya di era 80-an.

“Selamat malam,” ucap Rhoma menyapa para penonton.

Tak sendirian, penampilan spesial dari ayah Ridho Rhoma ini juga diiringi oleh Soneta Band yang dengan apik mengiringi musik dari beberapa lagu Rhoma. Alunan musik dangdut yang merdu sukses menghibur para penonton di malam spesial konser ini.

Selanjutnya, lagu “Badai Fitnah” juga menjadi penutup dari penampilan spesial Rhoma. Sang Raja Dangdut berhasil mengguncang panggung konser ITA 2024 sambil menghibur para penonton yang asyik berjoget bersama.

Sebelumnya, pada Rabu, 10 Juli 2024, telah diumumkan 12 penerima penghargaan ITA 2024. Salah satunya adalah Lesti Kejora yang berhasil membawa pulang tiga piala sekaligus.

Lesti Kejora memenangkan piala ITA 2024 untuk kategori Aktris Televisi Terpopuler, Artis Terpopuler, dan Program Prime Time Drama Terpopuler yang dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam program “Aku Mencintaimu Karena Allah” yang ditayangkan di RCTI.

MEMBACA  Pemerintah Meningkatkan Anggaran Pupuk Subsidi untuk Mengantisipasi El Nino

(dra)