Pelita Air Meluncurkan 2 Program Terbaru, Undian Berhadiah Mobil dan Aplikasi Hiburan

Pelita Air, maskapai anak perusahaan Pertamina Group, telah meluncurkan dua program baru sebagai hasil kolaborasi dengan BMW Indonesia dan PT. Dua Surya Dinamika (DSD).

Program-program ini bertujuan untuk meningkatkan layanan serta memberikan penghargaan kepada penumpang setia Pelita Air.

Dalam acara peluncuran tersebut, Pelita Air memperkenalkan produk In-Flight Entertainment terbarunya yaitu “PASFlix” dan program loyalitas bernama Pelita Air High Spender.

Acara tersebut dihadiri oleh Asa Perkasa selaku Direktur Niaga PT. Pelita Air Service, Bayu Riyanyo sebagai CMO PT. BMW Group Indonesia, dan Hanesh Nadwani selaku Head of Product & IT PT. Dua Surya Dinamika.

Program High Spender Pelita Air merupakan bentuk penghargaan kepada penumpang sebagai apresiasi atas kesetiaan mereka.

Program ini berlangsung dari Juli hingga Desember 2024 dan bertujuan untuk mendorong penumpang agar secara rutin membeli tiket dan barang tambahan seperti pemilihan kursi dan bagasi berbayar.

Bayu Riyanto menyebut bahwa kolaborasi ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh BMW bersama maskapai penerbangan. BMW mendukung kolaborasi ini untuk menjangkau generasi milenial yang menjadi target audiens Pelita Air.

MEMBACA  Antara Pemutusan Hubungan Kerja dan Wawancara yang Lebih Sulit, Pekerja Teknologi Merasa Stres