Pedoman Ketua MUI Baros dalam Sosialisasi PNM Mekaar

Rabu, 15 Mei 2024 – 21:50 WIB

PNM Cabang Serang menyelenggarakan acara sosialisasi sekaligus silaturahmi tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kecamata Baros Kabupaten Serang baru-baru ini. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA – PNM Cabang Serang menyelenggarakan acara sosialisasi sekaligus silaturahmi tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kecamata Baros Kabupaten Serang baru-baru ini.

Ketua MUI Baros KH Uyung yang didapuk memberikan pesan doa pembuka memberikan nasehat agar semua elemen masyarakat menciptakan kedamaian.

“Masyarakat yang damai dan menjaga kerukunan akan mengundang rida Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap KH Uyung dikutip, Rabu (15/5).

Dia berharap semua unsur masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dan menekankan pentingnya pemahaman bahwa semua muslim bersaudara.

KH Uyung juga memberikan pesan penting agar semua elemen Kabupaten Serang menjaga wilayah Serang yang memang dikenal memiliki tradisi keislaman yang sangat baik.

Pimpinan Cabang PNM Serang Nanang Komarudin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam pada segenap unsur yang hadir pada acara sosialisasi Program Mekaar.

“Kami berharap kedepan terjadi sinergi yang optimal untuk sama-sama membangun kesejahteraan masyarakat yang makin baik,” kata Nanang.

Lebih lanjut, kata Nanang, cita-cita dari Permodalan Nasional Madani adalah menciptakan masyarakat yang maju secara nasional dengan memberikan tiga modal utama.

PNM Cabang Serang menyelenggarakan acara sosialisasi sekaligus silaturahmi tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kecamatan Baros Kabupaten Serang baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google Berita

MEMBACA  Kesempatan Bermain Selama Beberapa Menit bagi Pemain RANS Nusantara FC