Mudahnya Pembayaran Premi Asuransi dengan Kolaborasi BRI dan Manulife Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terus memperkuat layanan digitalisasi perbankan. Salah satu upaya kolaborasi ini adalah mempermudah nasabah Manulife Indonesia dalam membayar premi asuransi melalui registrasi autodebet secara online melalui otomasi sistem BRI di BRIAPI Autodebet.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang ‘Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan’ antara Director of Wholesale and Institutional Business BRI Agus Noorsanto dengan Direktur & Chief Financial Officer Manulife Indonesia Meylindawati di Jakarta pada Rabu (10/7).

Selain mempermudah pembayaran premi, kolaborasi ini juga memberikan akses bagi nasabah Manulife Indonesia ke jaringan kantor cabang BRI yang luas, termasuk di pedesaan. Proses otomatisasi yang lebih cepat dan efisien dalam mengumpulkan premi juga menjadi manfaat dari kerja sama ini bagi nasabah BRI dan Manulife Indonesia.

Director of Wholesale and Institutional Business BRI Agus Noorsanto menyatakan bahwa korporat selalu melakukan kustomisasi produk untuk memberikan pelayanan optimal kepada nasabah. Kerja sama dengan Manulife Indonesia merupakan wujud komitmen BRI dalam mendukung digitalisasi proses bisnis nasabah.

Dengan pengalaman BRI dan Manulife Indonesia dalam industri jasa keuangan, kolaborasi ini diharapkan memberikan value added bagi kedua belah pihak serta mendukung digitalisasi proses bisnis di industri jasa keuangan.

MEMBACA  Kapolres Rokan Hulu Memastikan Kebebasan Hak Pilih Warga Riau dalam Pemilu 2024