Mary Kay Inc. Memimpin Upaya Konservasi Laut di KTT Kelautan Dunia Ke-11

Mary Kay Inc., pemimpin global dalam pemberdayaan wanita dan advokat teguh untuk keberlanjutan, sekali lagi berada di garis depan upaya konservasi global di lautan. Merek kecantikan tersebut bangga berpartisipasi dalam KTT dan Pameran Samudera Dunia ke-11, yang diselenggarakan di Lisbon, Portugal, dari 11-13 Maret. Sebagai sponsor tingkat perunggu untuk tahun kedua berturut-turut, Mary Kay menunjukkan komitmennya yang teguh untuk mendorong ekonomi biru yang berkelanjutan sebagai perwakilan sektor swasta dan melalui kerjasama jangka panjang dengan The Nature Conservancy (TNC).

KTT dan Pameran Samudera Dunia, yang diselenggarakan oleh Economist Impact, mengumpulkan lebih dari 200 pembicara ahli dan audiens internasional yang beragam untuk terlibat dalam diskusi, lokakarya, dan sesi “Bagaimana cara” yang bermakna. Pertemuan ini difokuskan pada solusi yang dapat dilaksanakan terhadap beberapa tantangan laut yang paling mendesak, yang menekankan pentingnya upaya kolaboratif lintas sektor.

Sandra Silva, General Manager Mary Kay Portugal, mengambil peran aktif dalam diskusi panel berjudul “Mengembangkan Proyek Berbasis Alam Biru.” Silva berbagi wawasan tentang kebutuhan penting untuk upaya kolaboratif dalam konservasi laut dan menyoroti dampak dari menggabungkan perspektif gender dalam inisiatif yang menangani tantangan perubahan iklim dan kehilangan keanekaragaman hayati.

“Partisipasi Mary Kay dalam KTT Samudera Dunia tahun ini tidak hanya tentang memperkuat dedikasi kami pada konservasi lautan, tetapi juga tentang menyoroti peran penting wanita dalam upaya ini,” kata Silva. “Kami percaya bahwa tindakan kolektif kita hari ini sangat penting untuk pelestarian ekosistem laut. Semua pemangku kepentingan meninggalkan KTT tersebut dengan visi yang jelas tentang sinergi baru, fokus pada strategi yang dapat dilaksanakan, dan solusi yang kokoh untuk meningkatkan kepemilikan lautan.”

MEMBACA  Makan Sushi dengan Schumacher: Koki Mantan F1 tentang Melayani Nama-nama Besar di Dunia Olahraga

Dr. Lizzie Mcleod, Direktur Samudera Global untuk The Nature Conservancy, mengucapkan terima kasih atas hubungan jangka panjang dan berdampak mereka dengan Mary Kay. “Kolaborasi kami yang kuat adalah bukti dari kekuatan bergabung di antara komunitas ilmiah dan sektor swasta untuk meningkatkan kesehatan lautan. Dukungan Mary Kay terhadap inisiatif konservasi laut, termasuk proyek Super Reefs di Palau, adalah satu contoh dari upaya kolektif kami untuk memastikan lautan yang sehat dan tangguh.”

Mary Kay telah bekerja untuk meningkatkan kesehatan laut dan kesadaran terumbu karang melalui dukungannya terhadap The Nature Conservancy selama 37 tahun. Beberapa proyek terbaru termasuk restorasi Super Reef di kawasan Asia Pasifik dan proyek-proyek lain di Hawaii, Palau, Kepulauan Marshall, dan Belize. Proyek-proyek ini sejalan dengan misi Mary Kay untuk tidak hanya memperkaya kehidupan tetapi juga memastikan kelangsungan hidup dan kesehatan lingkungan laut untuk generasi mendatang.

TIDAKKAH ANDA TAHU?
– Mary Kay mulai mendukung The Nature Conservancy (TNC) pada tahun 1987 dan sekarang telah berkontribusi pada proyek-proyek selama lebih dari tiga dekade di lebih dari 100 proyek konservasi di seluruh dunia.
– Sebagai bagian dari misinya untuk melestarikan lahan dan air Bumi, TNC bertujuan untuk melestarikan 4 miliar hektar lautan pada tahun 2030—termasuk terumbu karang.
– Dari lebih dari 1.500 artikel yang diterbitkan tentang ilmu terumbu karang di negara-negara OECD, 33% penulisnya adalah wanita.
– 13-24% posisi senior di sektor ilmu kelautan UE diisi oleh wanita.
– 90% wanita di sektor perikanan dan akuakultur lebih banyak terlibat dalam pekerjaan yang kurang dibayar atau tidak dibayar.

Tentang Mary Kay
Dulu. Kini. Selamanya. Salah satu pemberontak langit-langit kaca asli, Mary Kay Ash mendirikan merek kecantikannya yang impian di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: untuk memperkaya kehidupan wanita. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota kekuatan penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, peluang Mary Kay telah memberdayakan wanita untuk menentukan masa depan mereka sendiri melalui pendidikan, mentor, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berkomitmen untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit yang inovatif, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian terkini. Mary Kay percaya dalam melestarikan planet kita untuk generasi mendatang, melindungi wanita yang terkena dampak kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong pemuda untuk mengikuti impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dahulu Twitter).

MEMBACA  Wemade Mempersembahkan Acara Tahun Baru MIR4 'Mencari Batu Cintamani Biru'!

Tentang The Nature Conservancy
The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan lahan dan air tempat semua kehidupan bergantung. Dipandu oleh ilmu pengetahuan, kami menciptakan solusi inovatif di lapangan untuk tantangan terberat dunia kita sehingga alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami sedang mengatasi perubahan iklim, melestarikan lahan, air, dan lautan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan, dan membantu membuat kota lebih berkelanjutan. Bekerja di 76 negara dan wilayah—37 dengan dampak konservasi langsung dan 39 melalui mitra—kami menggunakan pendekatan kolaboratif yang melibatkan komunitas lokal, pemerintah, sektor swasta, dan mitra lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.nature.org atau ikuti @nature_press di Twitter.

Sumber: Mary Kay Inc.
Penulis: PR Wire
Editor: PR Wire
Hak Cipta © ANTARA 2024