Kowad Cantik, Profil Jenderal Tetty Melina Lubis dan Kisah Konversi 2 Pendeta

Rabu, 3 April 2024 – 05:00 WIB

Jakarta – Terdapat sejumlah berita yang sedang populer di kanal trending seperti tentang Sosok Jenderal Tetty Melina Lubis, seorang Kowad Cantik yang berhasil berenang sejauh 39 kilometer, dan kisah dua pendeta yang memeluk agama Islam.

Namun di antara beberapa berita yang paling banyak dibaca di kanal Trending adalah tentang sosok Jenderal Tetty Melina Lubis yang merupakan seorang Jenderal Bintang 1 dengan gelar doktor Ilmu Hukum, Kowad Cantik yang berhasil menaklukkan Selat Sunda sejauh 39 kilometer, dan Kisah Mualaf dari dua Pendeta Ternama.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Selasa 2 April 2024:

1. Kowad Cantik Berenang Sejauh 39 Kilometer Menyeberangi Selat Sunda

Kisah prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) bernama Serda Archia Febra Novera yang berhasil menyeberangi Selat Sunda dengan berenang sejauh 39 kilometer telah mencuri perhatian publik pada tahun 2018. Serda Archia merupakan satu-satunya perwakilan TNI AD dalam lomba renang Selat Sunda yang diadakan oleh Korps Marinir pada Maret 2018.

2. Kisah Mualaf dari 2 Pendeta Ternama

Kisah mualaf dari Vladimir Ugryumov, seorang pendeta Rusia yang memutuskan untuk memeluk Islam setelah mengalami peristiwa yang mengubah hidupnya, telah menjadi viral belakangan ini. Kisah perjalanan menuju keislaman Vladimir dimulai ketika seorang gadis Kristen yang tinggal di dekatnya memeluk Islam.

3. Sosok Brigadir Jenderal Tetty Melina Lubis

Brigadir Jenderal (Brigjen) Tetty Melina Lubis adalah perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat. Tetty Melina Lubis menjadi salah satu dari sedikit perempuan yang berhasil mencapai pangkat jenderal di TNI dan tergabung dalam Korps Wanita Angkatan Darat.

MEMBACA  Cara Menghapus Cache di iPhone Anda (dan mengapa Anda harus melakukannya)

4. Kisah Anak Tidak Mengetahui Kekayaan Ayahnya Seorang Miliarder

Zhang Yudong, seorang miliarder asal China, memilih untuk tidak mengungkapkan kekayaannya kepada anaknya sendiri, sebuah keputusan yang tidak lazim namun berhasil dalam jangka waktu yang panjang.

5. Erlin Suastini, Wanita yang Berani Berinteraksi dengan Paspampres dan Mayor Teddy

Erlin Suastini menjadi sorotan setelah berhasil berinteraksi dengan Jokowi, Paspampres, dan Mayor Teddy tanpa hambatan. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Erlin Suastini dengan berani mendekati Jokowi dan Prabowo Subianto, dan Paspampres serta Mayor Teddy hanya bisa terdiam.

Halaman Selanjutnya.