Kondisi Mandala Shoji dan Istrinya Setelah Mengalami Kecelakaan Mobil

Translated to Indonesian:
Mandala Shoji and His Wife’s Condition After a Car Accident

Kamis, 4 April 2024 – 17:37 WIB

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus presenter Mandala Abadi Shoji bersama sang istri, Maridha Deanova Safriana, mengalami kecelakaan mobil. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Deanova dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 3 April 2024.

Deanova membagikan video yang menunjukkan mobil yang mereka tumpangi bersama Mandala Shoji mengalami kerusakan parah. Mobil berwarna putih tersebut terlihat rusak di bagian depan samping. Kaca depan mobil juga terlihat pecah.

Kecelakaan terjadi karena adanya mobil yang tiba-tiba berhenti di depan mobil yang dikemudikan oleh Mandala. Beruntungnya, Mandala cepat mengambil tindakan dengan memutar setir sehingga kecelakaan tidak menjadi lebih parah.

“Innalillahi wa inna illaihi roji’un.. Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yang mengerem mendadak dan untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting k kanan sehingga tidak semakin parah nabraknya,” tulis Deanova seperti yang dikutip oleh VIVA, Kamis, 4 April 2024.

Deanova merasa bersyukur karena dirinya dan suaminya, Mandala, selamat dari kecelakaan tersebut. Saat kejadian, Deanova mengungkapkan bahwa dia tidak terluka oleh pecahan kaca karena tertutup oleh bantal. Mereka semua selamat.

“Alhamdulillah kami semua selamat,” tulis Deanova.

“Waktu kejadian aku memeluk bantal Alhamdulillah pecahan kaca tidak mengenai langsung.. kondisi mobil Alhamdulillah cukup ringsek,” tambahnya.

“Alhamdulillah Alhamdulillah. Allah masih memberikan umur dan kesehatan.. Lebaran ini tidak bisa pulang kampung dulu.. mohon doanya semoga Allah memudahkan ujian Kami,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

“Alhamdulillah kami semua selamat,” tulis Deanova.

MEMBACA  Apakah Nyamuk Demam Berdarah Lebih Memilih Menggigit Orang yang Tidur di Pagi Hari?