Kelompok Begal Tertangkap Casis Bintara Polri dengan Satu Jari Putus, Total 5 Orang

Kamis, 16 Mei 2024 – 12:09 WIB

Jakarta – Polisi sudah berhasil menangkap kawanan begal yang menyerang SMR (18), seorang calon siswa Bintara Polri. Serangan yang dilakukan oleh komplotan begal tersebut menyebabkan SMR mengalami luka berat karena jarinya terputus akibat sabetan senjata tajam.

Baca Juga :

Fakta Baru, Gadis Perampok Semprot Baygon: Curi Uang Korban Rp12 Juta dari ATM Buat Beli Iphone

“Mereka sudah ditangkap,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Kamis, 16 Mei 2024.

Meskipun begitu, Ade belum dapat memberikan rincian lebih lanjut mengenai kronologis penangkapan tersebut. Kelima pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan intensif.

Baca Juga :

Tersangka Penembakan PM Slovakia Lansia 71 Tahun

“Ada lima pelaku,” ujar mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Photo :

VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Baca Juga :

Merasa Suaminya Dikriminalisasi, 2 Ibu Asal Sumsel Datangi Mabes Polri Cari Keadilan

Sebelumnya, seorang calon siswa Bintara Polri yang bernama SMR menjadi korban serangan begal yang sadis di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat kejadian tersebut, jari tangan SMR putus.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengatakan insiden tragis terjadi pada Sabtu, 11 Mei 2024 sekitar pukul 05.00 WIB.

“Kejadian itu terjadi Minggu lalu. Lokasinya di Jalan Arjuna, dan korban adalah seorang calon siswa Bintara Polri,” ujar Sutrisno ketika dihubungi oleh wartawan pada Rabu, 15 Mei 2024.

Sutrisno menyatakan bahwa untuk mengungkap kasus ini, pihak kepolisian telah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman Selanjutnya

MEMBACA  Perdebatan Memanas saat PM Singapura Mengatakan Kesepakatan dengan Taylor Swift Tidak 'Tidak Ramah'

“Kejadian itu terjadi Minggu lalu. Lokasinya di Jalan Arjuna, dan korban adalah seorang calon siswa Bintara Polri,” ujar Sutrisno ketika dihubungi oleh wartawan pada Rabu, 15 Mei 2024.