Jujur, Saya Tidak Menyukai Menonton Bulu Tangkis Setelah Pensiun

loading…

Taufik Hidayat mengaku tidak suka menonton pertandingan bulu tangkis. Taufik mengatakan sering geregetan kalau hanya menonton saja / Foto: Taufik Hidayat (@taufikhidayatofficial)

Taufik Hidayat mengaku tidak suka menonton pertandingan bulu tangkis. Taufik mengatakan sering geregetan kalau hanya menonton saja.

Taufik Hidayat diketahui merupakan salah satu tunggal putra tersohor di Indonesia. Jagoan tunggal putra itu telah mempersembahkan berbagai gelar untuk Indonesia, salah satunya adalah medali emas Olimpiade Athena 2004.

Namun demikian, Taufik ternyata tidak suka menonton pertandingan bulu tangkis. Pria berusia 42 tahun itu mengaku lebih senang bermain daripada hanya menonton saja.

\”Jujur saya enggak suka nonton bulu tangkis setelah saya berhenti. Saya nonton tapi gak sampai full. Kenapa? Ya itu lah saya. Begitu saya kemaren nonton Thomas, dan saya disitu terlibat dalam tim (sebagai mentor), saya lebih baik main, gak nonton karena gak tahan pengen main, begitu,\” kata Taufik dalam acara talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024, Rabu (15/5/2024).

Walaupun begitu, Taufik saat ini bertanggung jawab sebagai mentor tim bulu tangkis Indonesia di sektor tunggal putra. Dari sinilah, Taufik menjadi lebih sering menonton pertandingan.

\”Sebagai tim saya ada tanggung jawab juga. Jadi memang chemistrinya ada, kalau dulu kan nonton aja,\” tuturnya.

Di sisi lain, Taufik juga bercerita tentang perannya membantu tim bulu tangkis putra. Legenda bulu tangkis itu mengatakan sering bertukar cerita dengan para atlet menjelang Olimpiade Paris 2024.

\”Pesan saya mungkin kemarin itu diminta bantu untuk mentor di tunggal putra, kita sharing gimana perjalanan di olimpik untuk sampai juara kita sharingnya. Mungkin dari mereka ada pertanyaan \’gmn sih?\’ Olimpik ini masuk aja bagus, apalagi juara,\” ujar Taufik.

MEMBACA  Khofifah Terang-terangan Didukung Partai KIM untuk Kembali Maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur

\”Kita sharing gak hanya di lapangan, tapi di luar juga. Saya bilang yang bagus ambil, yang jelek jangan. Saya tekankan kalian ini punya masyarakay Indonesia. Pas olimpik saya kemarin lupain semua masalah, termasuk sama keluarga, pacar teman dan lain-lain. Karena itu akan berpengaruh besar,\” tandasnya.

(yov)

\”