Gibran merespons kedekatannya dengan Ganjar, Apakah ada ketegangan?

Gibran Responds to His Closeness with Ganjar, Is There Tension?

Kamis, 04 April 2024 – 20:00 WIB

Gibran Rakabuming Raka bersama Ganjar Pranowo. Dok: tim media Ganjar.

jateng.jpnn.com, SOLO – Hubungan antara Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo setelah hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terlihat mulai merenggang. Tidak ada laporan yang menyebutkan bahwa keduanya telah berbicara secara langsung belakangan ini.

Mereka bahkan beberapa waktu lalu saling bertukar pendapat mengenai sengketa Pilpres 2024 yang sedang disidangkan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Meskipun demikian, saat diingatkan mengenai kedekatan mereka pada momen Lebaran tahun sebelumnya, Gibran tidak menyangkal adanya hubungan yang erat tersebut. Calon Wakil Presiden terpilih itu menegaskan bahwa ia akan terus menjaga hubungan baik dengan Ganjar. Bagi Gibran, tidak ada yang namanya pertemuan terakhir.

“Oh iya, tetapi saya, kan, di balai kota terus. Enggak ada pertemuan terakhir. Yang namanya silaturahmi tidak boleh putus,” ujar Gibran pada Kamis (4/4).

Sementara itu, ketika ditanyakan mengenai agenda open house, Wali Kota Surakarta itu memastikan akan tetap menggelar open house di rumah dinas Loji Gandrung setelah Salat Idulfitri.

“Tetap ada open house, menu makannya malah kami tambahi,” kata Gibran.

Gibran juga menegaskan bahwa semua orang diperbolehkan hadir dalam acara tersebut, termasuk sukarelawan.

Hubungan antara Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo setelah hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terlihat mulai merenggang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News.

MEMBACA  Saya orang Singapura! CEO TikTok membantah adanya hubungan dengan Partai Komunis China.