Cognizant dan Google Cloud Memperluas Kemitraan AI untuk Meningkatkan Produktivitas Pengembangan Perangkat Lunak

Cognizant akan mengadopsi Gemini untuk Google Cloud guna mempercepat kecepatan bagi para pengembang perangkat lunaknya dan memungkinkan lebih dari 70.000 rekan kerja menggunakan teknologi AI terbaru dari Google Cloud

Teaneck, N.J. dan Sunnyvale, Calif., (ANTARA/PRNewswire)- Cognizant (NASDAQ: CTSH) dan Google Cloud hari ini mengumumkan perluasan kemitraan mereka untuk meningkatkan siklus pengiriman perangkat lunak dan mempercepat produktivitas pengembang.

Cognizant akan mengadopsi Gemini untuk Google Cloud dengan dua cara: pertama, dengan melatih rekan kerja Cognizant untuk menggunakan Gemini sebagai bantuan pengembangan perangkat lunak; dan kedua, Cognizant mengintegrasikan kemampuan canggih Gemini ke dalam operasi dan platform internalnya. Dengan menggunakan Gemini untuk Google Cloud, para pengembang Cognizant akan dilengkapi untuk menulis, menguji, dan mendeploy kode lebih cepat dan lebih efektif dengan bantuan alat bertenaga AI, meningkatkan kehandalan dan efisiensi biaya dalam membangun dan mengelola aplikasi klien.

Dampak potensial dari peningkatan produktivitas pengembangan disorot oleh temuan dari studi Cognizant dan Oxford Economics terbaru, New Work, New World, yang mengungkapkan bahwa AI generatif dapat menyuntikkan hingga $1 triliun ke ekonomi AS pada tahun 2032. Melalui kolaborasi ini, Cognizant dan Google Cloud akan memanfaatkan Gemini untuk memberikan berbagai manfaat kepada klien perusahaan di berbagai industri, membantu mereka membangun aplikasi dengan cepat, menguji kode secara ketat, dan dengan cepat menyelesaikan masalah untuk mengoptimalkan kinerja sepanjang siklus pengiriman perangkat lunak.

“Pengembangan perangkat lunak adalah salah satu pekerjaan yang kemungkinan besar akan mendapat manfaat terbesar dari cara AI generatif meredefinisi anatomi kerja,” kata Ravi Kumar S, CEO, Cognizant. “Cognizant telah berkomitmen untuk berinvestasi $1 miliar dalam AI generatif selama tiga tahun karena kami percaya itu adalah alat yang kuat untuk memperkuat potensi manusia, dan kemitraan kami dengan Google Cloud adalah pusat bagi komitmen ini, dan untuk mewujudkan visi ini.”

MEMBACA  Anthony Ginting Tidak Berhasil Menyusul Jonatan ke Semifinal

Selama 12 bulan ke depan, dan sejalan dengan inisiatif Synapse perusahaan untuk meningkatkan keterampilan satu juta individu secara global pada tahun 2026, Cognizant akan berinvestasi dalam memberdayakan lebih dari 70.000 rekan kerja di berbagai fungsi Cognizant pada penawaran AI Google Cloud. Selain itu, Cognizant akan bekerja untuk mengintegrasikan Gemini ke dalam rangkaian platform otomatis dan akselerator miliknya, dimulai dengan platform Cognizant Flowsource™️ yang baru diumumkan untuk para pengembang.

“AI generatif memiliki potensi untuk secara signifikan meningkatkan setiap tahap siklus pengiriman perangkat lunak, membantu pengembang dengan cepat menghasilkan kode, menangani masalah, dan mengotomatisasi proses,” kata Thomas Kurian, CEO, Google Cloud. “Dengan melatih dan memberdayakan angkatan kerjanya di Gemini untuk Google Cloud, Cognizant dapat mempercepat kecepatan dan kualitas proyek pengembangan perangkat lunak untuk pelanggan bersama.”

Membawa kemampuan gen AI ke dalam operasi dan platform internal eksklusif Cognizant akan membantu perusahaan konsultan tersebut mendapatkan wawasan yang lebih dalam, mengoptimalkan proses, dan meningkatkan pengalaman pengguna, secara aman dan bertanggung jawab. Manfaat kunci yang diharapkan meliputi:
– Meningkatkan kemampuan Cognizant untuk menganalisis laporan insiden, dengan cepat mengidentifikasi penyebab akar, dan menerapkan solusi di seluruh platformnya.
– Kemampuan obrolan berbasis AI baru di dalam Cognizant Flowsource™️, memungkinkan pengguna untuk mempercepat pengembangan kode, mengotomatisasi pengujian dan dokumentasi, dan meningkatkan otomatisasi layanan mandiri bagi pengguna bisnis.
– Pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan personal bagi pengguna bisnis dan tim TI, menerapkan antarmuka bahasa alami Gemini untuk AI Neuro® Cognizant dan Neuro® Operasi TI Cognizant, sehingga pengguna dapat dengan mudah meminta pembaruan status tentang operasi dan meminta layanan baru.
– Pemulihan dan analisis informasi yang lebih cepat dalam Neuro® Operasi TI Cognizant, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengekstrak wawasan yang diperlukan untuk pekerjaan sehari-hari mereka. Pengguna dapat menggunakan antarmuka obrolan alami untuk dengan cepat menanyakan artikel basis pengetahuan, panduan, praktik terbaik, dan lainnya.

MEMBACA  Meningkatkan Mood dengan Menikmati 4 Makanan Enak Ini

Sejalan dengan rencana Cognizant untuk berinvestasi dalam kompetensi terkait AI yang mendalam, perusahaan akan mendirikan Gemini Studio di setiap pusat inovasi AI Cloudnya di Bangalore, London, dan Plano, Texas, untuk membantu pelanggan perusahaan menghasilkan, merancang, dan memperluas solusi AI. Cognizant juga akan mendirikan Pusat Keunggulan Gemini di pusat pengiriman Google Cloud baru yang didedikasikan di Meksiko dan Rumania, dan akan terus memperluas keberadaannya di India untuk mempercepat kesuksesan pelanggan dengan solusi AI generatif.

Google Cloud akan mendukung Cognizant dalam pengembangan terus-menerus praktik rekayasa perangkat lunak berbasis AI, dan dengan membantu Universitas AI Google Cloud Cognizant meluncurkan kursus lanjutan tentang kasus penggunaan AI.

Cognizant adalah mitra integrator sistem global untuk Google Cloud dan Sponsor Luminary untuk konferensi Google Cloud Next ’24. Pada Mei 2023, Cognizant mengumumkan kemitraan gen AI besar dengan Google Cloud. Kemitraan ini diperluas lagi pada Agustus 2023 untuk membuat solusi model bahasa besar di sektor kesehatan dan membawa potensi AI generatif ke berbagai tantangan bisnis kesehatan.

Tentang Cognizant

Cognizant (Nasdaq: CTSH) menciptakan bisnis-bisnis modern. Kami membantu klien kami memodernisasi teknologi, membayangkan kembali proses, dan mengubah pengalaman sehingga mereka dapat tetap unggul di dunia yang cepat berubah. Bersama-sama, kami meningkatkan kehidupan sehari-hari. Lihat bagaimana di www.cognizant.com atau @cognizant.

Tentang Google Cloud

Google Cloud adalah cara baru menuju cloud, menyediakan AI, infrastruktur, pengembang, data, keamanan, dan alat kolaborasi yang dibangun untuk hari ini dan besok. Google Cloud menawarkan tumpukan AI yang kuat, sepenuhnya terintegrasi dan dioptimalkan dengan infrastruktur skala planetnya sendiri, chip yang dibangun khusus, model AI generatif, dan platform pengembangan, serta aplikasi yang didukung AI, untuk membantu organisasi bertransformasi. Pelanggan di lebih dari 200 negara dan wilayah mengandalkan Google Cloud sebagai mitra teknologi terpercaya mereka.

MEMBACA  4 Kepala Staf Angkatan Udara Kelahiran Jawa Barat, 2 di Antaranya Mantan Komandan KopasgatTerjemahan: 4 Kepala Staf Angkatan Udara Asal Jawa Barat, 2 di Antaranya Mantan Komandan Kopasgat

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

AS
Nama Ben Gorelick
Email [email protected]

Eropa / APAC
Nama Christina Schneider
Email [email protected]

India
Nama Rashmi Vasisht
Email [email protected]

Logo – https://mma.prnewswire.com/media/1794711/4606027/Cognizant_Logo.jpg

Reporter: PR Wire
Editor: PR Wire
Hak cipta © ANTARA 2024