BTN dan Insan Pers Berbagi Ratusan Paket Sembako di Jabodetabek

Rabu, 03 April 2024 – 19:23 WIB

Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk bersama Forum Wartawan Bank BTN mengadakan acara BTN dan Insan Pers Berbagi. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk bersama Forum Wartawan Bank BTN menyelenggarakan acara BTN dan Insan Pers Berbagi.

Sebanyak 600 paket sembako dibagikan ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu menyatakan, perusahaan sangat mendukung acara yang diinisiasi oleh Forum Wartawan BTN tersebut.

“Insan pers adalah mitra kami dalam mempublikasikan kegiatan perusahaan agar diketahui masyarakat. Kami mendukung inisiatif dari rekan-rekan wartawan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan paket sembako,” ujar Nixon, Selasa (4/2).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Berkahnya Lebih yang dilakukan BTN dalam kegiatan sosial di bulan Ramadan 1445 H.

Nixon menambahkan bahwa selain acara BTN dan Insan Pers Berbagi, selama bulan suci Ramadan ini, perusahaan juga mengadakan berbagai kegiatan sosial produktif seperti Safari Ramadan, Jakarta Fashion Week BTN Prioritas, bantuan sosial untuk korban banjir di Demak, rekrutmen bersama, dan Mudik Bareng BUMN 2024.

Ketua Forum Wartawan Bank BTN, Irwan Azhari, menyatakan bahwa penerima manfaat selain penyandang disabilitas, kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim, lansia, dan pekerja informal, paket sembako juga diberikan kepada warga di sekitar kantor pusat BTN Harmoni.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BTN yang telah mendukung acara Insan Pers Berbagi. Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan menjelang Lebaran,” ujar Irwan.

Redaktur & Reporter: Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

MEMBACA  Bejo Jahe Merah Menyelenggarakan Mudik Gratis 2024 untuk 12.600 PKL, ART, dan Buruh