Awkarin Memperkenalkan Kekasih Barunya kepada Orang Tua, Netizen Berharap Hubungan Berakhir Bahagia

Awkarin kembali memamerkan pasangannya yang baru. Sekarang, dia sedang menjalin hubungan asmara dengan influencer Abyakta Ernoult. Lewat unggahan Instagramnya, Karin membagikan momen ketika dia memperkenalkan Abyakta kepada orang tuanya. Terlihat Karin mengenakan gaun hitam sambil membawa Abyakta untuk bertemu ibu dan ayahnya.

“Ma, ini pacar baruku,” kata Karin di Instagramnya, @narinkovilda. Terlihat Abyakta mencium tangan ibu dan ayah Karin. Orang tua wanita 26 tahun itu tampak ramah menyambut pacar baru Awkarin. Mereka menyapa Abyakta dengan senyuman hangat.

Kemudian, ibunda Karin bertanya berapa banyak kekasih Karin yang sudah dikenalkan padanya. Mendengar pertanyaan itu, Karin menjawab dengan santai, “Ratusan.” Awkarin sering dikritik karena sering berganti-ganti pasangan. Meskipun belum lama putus dari Jonathan Alden, kini dia sudah memiliki pasangan baru dan mendapat komentar negatif dari netizen.

Namun, Karin merespons hujatan netizen dengan candaan, “Masih muda cuma punya satu pacar? Rugi dong.” Momen ketika Awkarin memperkenalkan pasangannya kepada orang tua ini menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka berharap, Karin akan menemukan pasangan hidupnya dan Abyakta bisa menjadi kekasih terakhir sang selebgram.

“Please ini yang terakhir ya Rin,” pinta @yh******. “Yang ini harus berakhir bahagia,” imbuh @aw*******. “Semoga kali ini berakhir bahagia,” harap @no*******.

MEMBACA  Paus Fransiskus Mengutuk Peningkatan Kebencian terhadap Orang Yahudi