Albin Ouschan Memenangkan Turnamen Biliar 10 Ball Raja Sejati Hari Kedua

Albin Ouschan Juara Turnamen Biliar 10 Ball The Real King Hari Kedua. Foto: MPI

Dua juara dunia billiar, Albin Ouschan dan Fransisco Sanchez Ruiz melakukan pertandingan duel mereka di Indonesia dalam event olahraga 10 Ball The Real King. Rangakian acara di hari kedua ini berlangsung di Kloud, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Di pertandingan hari kedua ini, Albin dan Fransisco bermain dengan semangat dan antusias dalam laga 10 bola ini. Pertandingan pun sukses dimenangkan oleh Albin yang menang telak dengan skor akhir 13-0.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Albin bermain dengan sangat fokus. Ia juga berhasil memasukan bola biliar dengan sempurna.

Sementara itu, Fransisco tetap berbahagia meski kalah telak dari Albin. Ia pun mengakui Albin bermain sangat baik hari ini.

“Dia bermain sangat bagus,” ungkap Fransisco.

Atas kemenangannya ini, Albin pun mendaptkan persembahan hadiah berupa uang sebesar USD 2.000. Sementara itu, Fransisco juga diberi kesempatan untuk bermain 3 shot, yakni kesempatan 3 kali untuk memasukan bola biliar. Fransisco berhasil melakukannya dengan baik dan mendapat hadiah apresiasi sebesar USD 1.000.

Lebih lanjut, Moory selaku Public Relations dan Bagian Pembinaan dan Prestasi PB POBSI mengungkap harapan dari kehadiran dua juara dunia biliar ini. Ia yakin kehadiran Albin dan Fransisco bisa memacu semangat pemain biliar lainnya di Indonesia.

“Kita berharap datangnya dua juara dunia ini akan membuat para pemain muda terpacu bahwa mereka one day ada pemain Indonesia yang berlaga di kejuaran dunia,” jelasnya.

(sto)

MEMBACA  Korea Utara Mengakui Kegagalan Meluncurkan Satelit Mata-mata Militer