Headline

Wavin Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Oleh :   Kamis, 09 Juni 2016   Viewer bisnisupdate.com  250 Hits
Wavin Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Ketarangan Gambar :  (Digital campaign yang dilakukan Wavin lewat sosial media/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Wavin meraih salah satu penghargaan salah satu top brand digital, yakni Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, untuk kategori Pipa Air PVC. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei digital yang dilakukan pada bulan Januari – Maret 2016 oleh TRAS n CO Research bekerjasama dengan IMFocus.

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan sebuah ajang apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan terbaik dalam membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya. Penghargaan diserahkan oleh Founder Tras n Co, Tri Raharjo bersama Pemimpin Redaksi bisnisupdate.com, Mahmud Yunus kepada Digital Media Superintendent PT Wavin Duta Jaya, Mohamad Hendy Suharyanto, di Ritz Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta (2/6).

“Kami bersyukur, bangga dan berterimakasih atas penghargaan ini. Melalui saluran komunikasi digital, kami berkomitment untuk terus memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat dengan menawarkan solusi sistem perpipaan untuk segala kebutuhan," ujar Mohamad Hendy Suharyanto, Digital Media Superintendent PT Wavin Duta Jaya.

Berhasilnya Wavin meraih Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan sebuah langkah yang cukup signifikan. Pasalnya, dengan penghargaan yang diberikan Wavin tersebut, secara langsung membuat perusahaan yang didirikan sejak 1973 ini selangkah lebih maju dibandingkan kompetitornya.

Penilaian Indonesia Digital Popular Brand Award dilakukan dengan menggunakan tiga metode, yaitu search engine based, social media based, dan website based. Ketiga item metodologi brand yang disurvei harus mencapai level popularitas tertinggi di mesin pencari yang dibobot maximal 45%. Sementara sosial media dibobot maksimal 45% dan penilaian website sebanyak 10%. Dari ketiga komponen penilaian tersebut, Wavin mendapatkan indeks total sebesar 45.13 %.




X
Baca Juga