Headline

Voltras Travel Rengkuh Indonesia Digital Popular Brand Award

Oleh :   Selasa, 23 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  256 Hits
Voltras Travel  Rengkuh Indonesia Digital Popular Brand Award
Ketarangan Gambar :  (Ahmad Ulya, CEO Voltras Travel saat menerima Indonesia Digital Popular Brand Award/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Voltras Agent Network (VAN) menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk kategori Tiket Online tahun 2016. Penghargaan yang digagas oleh Tras n Co Research ini memberikan apresiasi kepada produk Indonesia yang sukses memasarkan mereknya melalui media digital. Voltras Agent Network mampu menyisihkan beberapa merek pada kategori tiket online ini dan makin mengukuhkan posisinya sebagai merek yang populer dikalangan konsumen.

Bertempat di ballroom Ritz Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta, penghargaan diserahkan kepada Ahmad Ulya, CEO Voltras Travel selaku pemilik CEO Voltras Agent Network. Penetapan IDPBA ini merupakan hasil survey yang dilakukan kepada TRASnCO Reasearch sebuah lembaga survei bisnis bekerjasama dengan Imfocus Konsultan SEO & Marketng Online (search Engine Marketing/SEM) dan  certified google partner. Bagi Voltras Travel, penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan dari konsumen bahwa Voltras Agent Network mampu memberikan solusi terbaik kepada mitra atas kebutuhannya dalam urusan pembelian tiket perjalanan wisata baik untuk penggunaan individu maupun bisnis. “Fokus kami adalah membuat mitra travel agent mudah dalam menjalankan bisnis perjalanan wisata dengan menaikkan daya saing mitra melalui sentuhan teknologi.” Ujar Ulya




X
Baca Juga