Headline

Terry Palmer Dan Merah Putih Pastikan Menjadi Brand Terpopular Di Digital

Terry Palmer Dan Merah Putih Pastikan Menjadi Brand Terpopular Di Digital
Ketarangan Gambar :  (Bapak Husin selaku Maketing Director saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Terry Palmer dan Merah Putih hari ini menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras N Co Research, sebuah lembaga riset yang berbasis di Indonesia.

“Sangat bangga sekaligus berterima kasih kepada konsumen kami atas penghargaan ini, kami percaya brand kami yaitu Terry Palmer dan Merah Putih bisa dapat dikenal luas adalah oleh karena loyalitas dari setiap konsumen kami. Kualitas dan pelayanan maksimal adalah salah satu kunci keberhasilan yang telah kami raih sampai saat ini,” jelas Husin selaku Marketing Director di Jakarta, Jumat (30/9).

“Hal ini juga yang akan terus kami jaga dan tingkatkan, dalam menyambut dunia digital yang semakin meriah pada sekarang ini, kami ditantang untuk semakin berinovasi dengan kreatifitas, menciptakan produk-produk yang sesuai dengan lifestyle dan fashion terkini,” tambahnya. 

Lebih lanjut, menurut Husin, masih banyak hal yang bisa dilakukan pada dunia digital, dan ini menjadi kesempatan besar untuk terus bereksplorasi kedalam dunia digital, memperluas jaringan pemasaran, dan tentunya sebuah kesempatan untuk mengedukasi kepada masyarakat Indonesia tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Terry Palmer dan Merah Putih memiliki kampanye 'Ayo cuci handuk 3 hari sekali' yang diharapkan mampu mengubah pola kebiasaan masyarakat dalam merawat dan menggunakan handuk dengan baik.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih karena dengan diberikannya Award ini maka sekaligus juga menjadi penyemangat buat kami terus dapat berkarya lebih lagi, terutama di dalam dunia digital yang semakin heboh saat ini," ujarnya lagi.

Sebagai informasi, sejak 2008 Terry Palmer menjadi distributor tunggal Handuk Terry Palmer area Bandung. Selama itu Terry Palmer terus konsisten suplai handuk ke berbagai toko di area bandung, utamanya di pasar baru. Dan kehadiran situs untuk memberikan informasi terupdate mengenai model, promo, pricelist dan sebagainya.

“Apakah kami hanya melayani area Bandung saja? Tidak. Kami siap melayani pemesanan di seluruh Indonesia baik eceran maupun partai,” tutupnya.




X
Baca Juga