Headline

Strategi Ini Buat Pelanggan Setia pada Kualitas Terminix

Oleh :   Jumat, 28 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  751 Hits
Strategi Ini Buat Pelanggan Setia pada Kualitas Terminix
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Terminix/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Terminix Indonesia merupakan sebuah perusahaan pengendali hama selama 85 tahun di industry pest control dunia dan 20 tahun di Indonesia dan dipercaya melayani lebih dari 30.000 pelanggan di Indonesia dengan 33 Kantor Area Layanan di kota-kota,  1000 Service technician dan 100 Pest Consultant serta Agenix.

Peningkatan kualitas terus dilakukan, pasalnya Terminix merilis jasa layanan Terminix Termite Management (TTM) yang memberikan solusi tuntas dengan jaminan uang kembali.  Bahkan Terminix menyiapkan sumber daya manusia yang ahli, terlatih dan tersertifikasi dalam teknik aplikasi pengendalian hama dan rayap guna memperkuat positioning di pasar di tengah era digital.

Terminix membuktikan mereknya sebagai brand Championdengan pengembangan website www.terminix.id  sejak 2008 dengan rate card nasional dan aktif di media sosial. Bahkan sedang mencanangkan tagline #DigitalTerminix . Selain itu, penjadwalan inspeksi hama via website dan whatsApp untuk melayani saran dan masukan dan pelanggan.

Saat ini, sekitar 30% dari 1.300 karyawan Terminix, berpartisipasi aktif di media sosial dengan positif dan mampu mengelola issue sentiment negative dengan baik. 

General Manager  Terminix Indonesia, Awaluddin Sarmidi  mengungkapkan “Target Terminix ke depan 100% people di Terminix, aktif di media sosial untuk memastikan brand champion tersebut”.

Pria yang kerap disapa Awal menambahkan, untuk terus membangun loyalitas pelanggan, Terminix sedang mempersiapkan Grading Customer yang bertujuan untuk memberikan jaminan ketepatan layanan sesuai dengan kebutuhan dan harapan Pelanggan.  

Berkat kualitas kinerja yang baik, maka Terminix telah meraih 1- 3 Penghargaan setiap tahunnya, mulai dari Best Residential Pest Solution, Top Brand, Social Marketing,  Zero Accident dan yang kekinian Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Pihak terminix juga mengucapakan terimkasih pada loyalitas pelangan lantaran bertambahnya jumlah pelanggan melalaui referensi yang diberikan oleh pelanggan loyal tentunya berdampak pada peningkatan penjualan yag mengarah kepada peningkatan revenue.

 




X
Baca Juga