Headline

Strategi Gogobli.com Penuhi Kebutuhan Konsumen di Bidang Kesehatan dan Kecantikan

Oleh :   Jumat, 02 Desember 2016   Viewer bisnisupdate.com  296 Hits
Strategi Gogobli.com Penuhi Kebutuhan Konsumen di Bidang Kesehatan dan Kecantikan
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Gogobli.com/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- Sebagai online platform pertama di bidang kesehatan dan kecantikan, Gogobli.comakan ikut berpartisipasi di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2016. Serta pada bulan ini pihaknya masih memberikan voucher sehatitumudah di mana setiap pelanggan baru dapat menggunakan voucher senilai 30rb dengan minimal belanja 50rb.

Strategi Gogobli dalam mempromosikan produk menunjukan kesiapannya menghadapi era digital. “Dimulai dengan secara rutin memasang iklan di Google mau pun Facebook. “Serta setiap hari kami memberikan promosi di e-mail marketing kami, social media & website kami sendiri. Ditambah lagi beberapa kerjasama dengan Celebgram, blogger, dan event – event lainnya,” ungkap Chief Operating Officer PT Gogobli Asia Teknologi, Joe Hansen.

Selain itu, produk yang ditawarkan langsung dari produsen, atau pun distributor tunggal. Oleh karenanya, pihak Gogobli.com sangat ketat mengawasi sumber produk. Hal ini bertujuan agar konsumen merasa aman memesan produk ini dari kami.

Keuntungan tidak hanya dirasakan bagi konsumen, lantaran Sebagai online platform yang niche, Joe memastikan produk – produk yang ingin bergabung juga akan merasakan keuntungan karena sangat tertarget. “Apalagi tidak dikenakan biaya apa – apa,” tandasnya.

Demi menjaga kemanan barang, Joe menambhakan, “dari sisi teknis kami menggunakan engine web secara inhouse. Melalui team programer yang telah berpengalaman, semua data transaksi para pelanggan gogobli.com jauh lebih aman, dibanding menggunakan search engine yang dibuat pihak lain”.

Di Gogobli, tidak hanya berlaku  after sales melalui customer service kami dan Facebook gogobli. Bahkan Gogobli menyediakan produk yang telah memiliki izin dari dinas terkait yang dapat dipasarkan. “Kami pun menjaga agar pelanggan dapat mengembalikan barang yang tidak sesuai dengan produk yang dipesan. Ditambah jaminan refund apabila stock kosong dari produsennya”.

Menjelang akhir tahu, Gogobli.com akan ikut berpartisipasi di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2016. Serta pada bulan ini pihaknya masih memberikan voucher sehatitumudah di mana setiap pelanggan baru dapat menggunakan voucher senilai 30rb dengan minimal belanja 50rb.

Ke depan agar gogobli tetap eksis dan semakin berkembang, Gogobli.com akan menggunakan teknologi untuk semakin membantu pelanggan memenuhi kebutuhan produk kesehatan & kecantikannya.

Pasalnya, tahun 2015 lalu penjualan produk kesehatan dan kecantikan tercatat mencapai 4,3 miliar dolar AS (OTC atau Obat bebas, Jamu dan herbal, Kosmetik). “Karena baru di tahun awal, kami membidik 1 – 2% dari market ini. Ini pun cukup besar, tapi dengan dukungan teknologi dan pengalaman di bidang kesehatan & kecantikan kami optimis bisa meraih angka tersebut” ungkapanya penuh optimis agar mencapai target market share yang diharapkan.

 




X
Baca Juga