Headline

Starlet Hotel Serpong Sasar Selera Penginapan Generasi Milenial

Starlet Hotel Serpong Sasar Selera Penginapan Generasi Milenial
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. IG- Starlet Hotel Serpong/bisnisupdate.com)

Seiring dengan meningkatnya kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara membuat industri perhotelan kian membludak. Tak ingin ketinggalan, Starlet Hotel Serpong turut meramaikan peluang ini dan memberikan jawaban khusus untuk memenuhi kebutuhan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau serta berbekal fasilitas pendukung yang memadai untuk men-support generasi milenial.

Melalui pengembangan system mobile apps, Starlet Hotel Serpong Mengusung Konsep Affordable & Comfort.  “Kami ingin setiap pelanggan Starlet Hotel dapet langsung mem-booking dan memilih kamar, bahkan hingga check in dengan menggunakan smartphone yang juga bisa berfungsi sebagai mobile key,” jawab Hotel Manager, Agus Suparno.

Faktor gaya hidup yang lebih fleksibel dan efisien memang menjadi selera para Generasi millenial, professional muda, serta para young traveler. Olehkarenanya Starlet Hotel Serpong berusaha menyesuiakan segmen pasar generasi milenial diera digital.

Berbagai promo, baik secara digital dan cetak juga telah dilakukan baik branding melalui poster, banner, brosur dan lainnya. “Eksistensi Starlet Hotel dan penciptaan image Starlet Hotel yang Simple, Affordable & Comfort sangat penting sebagai proses awal lahirnya hotel ini,” tambahnya.

Namun, pihaknya menyadari bahwa digital marketing menjadi semakin powerful, olehkarenanya, peningkatan kualitas di semua aspek digital dan social media dilakukan juga membuat contain digital marketing semenarik mungkin lantaran everyone and everything goes digital.

Guna menjadi top of mind konsumen, Agus mengungkapkan jika pihkanya akan menjalankan  secara continue branding program yang sudah dicanangkan, dengan melibatkan media digital dan beberapa program aktivitas social yang melibatkan banyak orang yang memiliki kesamaan dengan target market Starlet Hotel.

“Impian kami nantinya adalah source of booking utama kami adalah mobile apps. Data based mobile apps adalah komunitas dari Starlet Hotel. Komunitas ini akan banyak mendapatkan kemudahan dalam proses room booking, best price guaranteed, lots of promo dan discount serta special offer yang hanya didapat dalam komunitas mobile apps,” ungkapnya.

Meski Starlet Hotel baru mulai beroperasi di pertengahan bulan December 2016. Namun pihaknya telah mendapatakan respond market yang sungguh luar biasa.”Kami sangat optimis Starlet Hotel bisa memberikan kontribusi maksimum kepada para stakeholder,” ungkap Agus penuh semangat.

Kedepannya, pihaknya akan terus melakukan inovasi dan penyempurnaan terhadap fasilitas dan service yang sudah ada. “ Guest satisfaction tetap menjadi top priority. Kemudian, kami juga akan terus memaksimalkan semua promosi dalam bentuk digital, go digital, act digital “ tutupnya.

 

Tags

 
 
 



X
Baca Juga