Headline

Shop&Drive Berhasil Mendapat Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Oleh :   Jumat, 26 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  165 Hits
Shop&Drive Berhasil Mendapat Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  (Bapak Indra Nugraha Wisuda selaku Retail Division Head)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia, Shop&Drive mempersembahkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016 (IDPBA). Raihan tersebut dicapai Shop&Drive karena telah sukses dalam memanfaatkan dunid digital marketing di dalam bisnisnya.

“Kami sangat bangga sekali karena mendapatkan penghargaan ini, hal ini tidak terlepas dari peranan customer kami yang selalu setia dalam berpartisipasi untuk Shop&Drive khususnya,” kata Indra Nugraha Wisuda selaku Retail Division Head di Jakarta, Jumat (19/8) lalu.   

Saat ini, Shop&Drive merupakan salah satu bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts dan menjadi bisnis ritel modern otomotif yang terbesar di Indonesia. Sementara itu, saat ini Shop&Drive sudah memiliki 363 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). 

Shop&Drive juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya The Best Marketing Campaign in Indonesia, The Best Automotive Retail Service Provider 2016, Rekor Bisnis 2015, serta tentunya Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, dan berbagai penghargaan lainnya. 

“Salah satu misi Shop&Drive adalah, menjadi pilihan yang terpercaya bagi pengendara kendaraan bermotor, khususnya kendaraan roda empat untuk melakukan servis rutin. Oleh karena itu, Shop&Drive berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya dengan terus memberikan inovasi  terbaru,” pungkas Indra.




X
Baca Juga