Headline

Selektif Dalam Memilih Audience Di Media Sosial, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 Pun Diraih Safe Care

Selektif Dalam Memilih Audience Di Media Sosial, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 Pun Diraih Safe Care
Ketarangan Gambar :  (Istimewa)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Kali pertama Safe Care meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA). Pencapaian tersebut diraih berkat usaha dari Safe Care, yang begitu selektif dalam memilih target audiencenya di dunia digital.

“Kami melakukan branding awareness dengan menentukan brand identity produk kami, serta memilihkan target audience yang sesuai dengan brand kami di dunia media sosial,” jelas Budiarsi Widhi selaku Brand Manager dari PT Surabaya Indah Permai (Safe Care).

Melakukan pemasaran di dunia digital, menurut Widhi susah-susah gampang, karena perlu melakukan pendekatan secara terus-menerus agar audience bisa cukup merespon apa yang ditawarkan oleh perusahaan. “Strategi kita adalah, melakukan pendekatan audience atau followers via Brand Activity via Media Sosial,” ujar Widhi.

Untuk memaintain ke-eksisan di media sosial, Widhi mengungkapkan adanya tim khusus dari internal yang berkopetensi di bidangnya. Tim khusus ini memiliki tugas dalam mengelola media sosial, salah satunya adalah mengisi konten yang akan di publikasikan. “Konten terdiri dari Identitas Brand kami, yaitu Tradisi, Kesehatan, dan Balancing Life antara Alam dan Kehidupan Manusia Modern,” ungkap Widhi.

Dalam melakukan promosi di media sosial, perusahaan menerapkan komunikasi dua arah agar audience bisa lebih mengerti akan segala informasi yang di tampilkan oleh brand Safe Care. “saat ini, kami mulai melakukan komunikasi yang bersifat dua arah, karena Konsumen sebagai audience, aktif dalam dunia media sosial untuk mencari kesenangan, informasi, release stress, dan lain-lain,” tambah Widhi.

Sementara itu, Safe Care akan terus menggali ide-ide baru untuk meningkatkan engagement dengan audience atau konsumen, agar tetap eksis dan berkontribusi di dunia digital. Serta, tetap berinovasi pada produk dan terus mengikuti perkembangan atau trend di masyarakat, serta mengembangkan brand awareness via brand activity, selain media placement yang dilakukan perusahaan.




X
Baca Juga