Headline

Selalu Promosikan Program-Programnya Di Dunia Digital, Auto Bridal Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Oleh :   Jumat, 26 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  181 Hits
Selalu Promosikan Program-Programnya Di Dunia Digital, Auto Bridal Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  (Bapak Henry saat menerima penghargaan IDPBA 2016)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Auto Bridal adalah salah satu brand yang meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA). Penghargaan tersebut diraih Auto Bridal dengan selalu berkontribusi di dunia digital dalam mempromosikan dan menawarkan program-program terbaiknya.

“Digital marketing sangat penting sekali untuk kita, semua perusahaan kalau tidak mengikuti digital marketing maka perusahaannya tidak akan berkembang. Karena era digital marketing sekarang adalah era yg paling terbaru dan paling tren didunia bisnis. Jadi sangat penting sekali digital marketing untuk kita khususnya,” kata Henry Indraguna selaku Founder Auto Bridal.

Auto Bridal sendiri telah berevolusi dari bisnis konvensional menjadi bisnis digital. Adapun, Auto Bridal baru saja melaunching aplikasi yang bernama Touch wash by Auto Bridal. “Cukup klik touch kami akan datang kerumah anda dan mencuci mobil anda, dengan menggunakan teknologi yang terbaru dan canggih dari Auto Bridal, yakni hydrophobic,” tambah Henry.

Lebih lanjut, menurut Henry, Kepuasan pelanggan adalah menjadi nomor 1, itulah mengapa Auto Bridal selalu menjadikan motto tersebut sebagai cambuk untuk terus melakukan inovasi dan hasil terbaik dari produk-produk unggulan Auto Bridal bagi semua customernya.

“Strateginya adalah untuk terus berinovasi tanpa ada henti, terutama didunia digital. Kita bekerja konvensional 10 tahun hanya mencapai 150 ribu customer, tetapi di era digital saat ini,Dalam setahun bisa di atas 2-5 juta customer yanjg kita dapatkan. Maka itu, era digital saat ini sangat pas sekali untuk bisnis yang sekarang kita jalankan. Dan mudah-mudahan setelah menerima award ini dapat memacu kita untuk menjadi lebih bagus lagi,” lanjutnya.

Adapun, target Auto Bridal dalam 2 tahun kedepan, agar dapat menjaring jutaan customer yang masuk untuk cuci mobil di Auto Bridal.Dan dalam rangka memuaskan pelanggan, Auto Bridal menerapkan program jemput bola, dimana pelanggan tidak perlu datang ke Auto Bridal, cukup bersantai saja sambil menunggu petugas datang ke rumah. 




X
Baca Juga