Headline

Raih Indonesia Digital Popular Brand, Bukti Keseriusan Fiesta dI Dunia Digital

Oleh :   Selasa, 28 Juni 2016   Viewer bisnisupdate.com  230 Hits
Raih Indonesia Digital Popular Brand, Bukti Keseriusan Fiesta dI Dunia Digital
Ketarangan Gambar :  (Dok Fiesta/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Sebuah brand haruslah mempersiapkan diri untuk dapat bersaing di era digital yang serba cepat seperti sekarang. Berbagai brand haruslah menyiapkan beragam strategi untuk mengimbangi perkembangan zaman yang kian dinamis. Fiesta, salah satu produk makanan beku terpopuler ini sudah melakukan pendekatan lewat dunia digital. Salah satunya melalui platform sosial media yang mereka miliki.

“Kita selalu berusaha untuk terus melakukan aktivasi di dunia digital, salah satunya lewat sosial media yang kami miliki. Adapun bahan yang biasa kita tampilkan antara lain daily content, promosi produk maupun menginformasikan setiap event yang akan/tengah diselenggarakan,” tutur Assistant Brand Manager Fiesta, Claudia Surya.

Menurut Claudia, hal tersebut dilakukan agar Fiesta dapat meraih target market yang melek akan dunia digital. “Kita ingin agar Fiesta dapat menjamah segala jenis pasar. Selama ini kan banyak orang tahunya Fiesta lekat dengan ibu-ibu. Nah, aktifnya kita di dunia digital juga secara langsung untuk menggeser mindset tersebut,” ungkapnya

Untuk meraih konsumen secara digital, perusahaan yang sudah didirikan sejak tahun 1997 ini juga melakukan beragam treatment seperti mengadakan perlombaan membuat bekal, kontes foto, hingga menyasar berbagai digital campaign yang berkaitan dengan agenda-agenda nasional seperti natal, idul fitri hingga valentine.

Claudia juga mengungkapkan, Brand-nya tak segan untuk memberikan beragam hadiah menarik bagi siapapun yang berpartisipasi dalam setiap event yang diselenggarakan Fiesta. Paket wisata dan beragam hadiah menarik kerap kali menjadi hadiah yang dinanti-nantikan pelanggan setianya. “Mereka cukup senang dan antusias terhadap setiap event yang kita laksanakan. Bahkan, setiap kegiatan yang kita selenggarakan tak pernah sepi peminat.”

Saat kabar tidak mengenakan hadir menghampiri Fiesta, Tim Fiesta dengan siap melakukan klarifikasi dan jika perlu, melakukan kunjungan personal bagi mereka yang menghembuskan kabar tersebut. “Treatment seperti itu cukup ampuh untuk memberikan win-win solution bagi kedua belah pihak,” tandasnya.

Dengan segala kerja keras dan konsistensi di dunia digital, tak heran jika Fiesta dinobatkan sebagai pemenang Indonesia Digital Popular Brand 2016 untuk kategori Frozzen Food. “Kedepannya kami akan terus bebenah agar mampu menjadi market leader untuk food and beverage,” tutup Claudia




X
Baca Juga