Headline

PT Cisangkan Sukses Distribusikan Produk lewat Digital Marketing

Oleh :   Senin, 23 Januari 2017   Viewer bisnisupdate.com  249 Hits
PT Cisangkan Sukses Distribusikan Produk lewat Digital Marketing
Ketarangan Gambar :  (Foto dok instagram- Project Go Wet, Grand Wisata Bekasi, Product Product: Sandstein--Natural & Red colour/bisnisupdate.com)

Pelopor bidang manufaktur berbasis beton, PT Cisangkan memainkan peran penting dalam penyedia bahan bangunan rumah berupa genteng beton dan paving block yang sudah tersebar baik di tingkat lokal, nasional dan internasional.

Menjadi pelopor beton hingga meraih beragam penghargaan seperti halnya Top Brand 2015 -2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2016 membutuhkan beberapa strategi guna meningkatkan brand awareness, diantarany berupa pemanfaatan jaringan sosial media, promote/event atau Special offer untuk customer, Informasi yang bersifat reminder kepada customer dan membangun citra positif  brand melalui kegiatan marketing.

produk cisangkan

Memasuki era digital, tentunya Cisangkan telah sukses mempromosikan produk ke customer dimulai dengan beberapa aktivitas diantaranya adalah secara rutin Sharing news tentang Cisangkan dengan link kecustomer, Post special offer/discount, mengirimkan link produk/service  update di dalam website Cisangkan serta mem-posting video, tutorial pemasangan product, melalui  jaringan sosial media/mailing list/groups discussion.

Adapun, untuk melakukan engagement konsumen, pihak Cisangkan mengadakan testimony on digital media sehingga konsumen dapat memberikan referensi pengalaman yang baik saat membeli produk Cisangkan.

Kemudian, menjadi problem solver dengan mengenali permasalahan dan kebutuhan dari konsumen, dan memberikan solusi yang terbaik, juga hal yg dapat mningkatkan enggage dengan konsumen.  Yang rutin dilakukan adalah melakukan promo atau special offering berdasarkan kebutuhan konsumen (Aware : menyadari apa yang menjadi prioritas kebutuhan konsumen)

Upaya terbaik yang membuat produk Cisangkan menjadi top of mind customer adalah  membangun dan meningkatkan kepercayaan customer (Establish trust), membangun royalty, dan komitmen sebagai Brand yang ‘Different’ dengan memberikan kelebihan berupa produk lebih stylish dan trendy serta jaminan kualitas terbaik.

Selain itu, Business Development Manager, Sumarsih mengungkapkan bahwa cisangkan selalu menentukan target market yang lebih spesifik kemudian berusaha untuk mendefinisikan kompetitor dan marketing plan yang dirancang dengan baik tiap tahunnya.

Cisangkan

PT Cisangkan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada banyak klien, seperti badan-badan pemerintah, arsitek, pengembang dan juga kontraktor baik di sektor swasta dan publik. Sebagai salah satu perusahaan fabricator independen terkemuka beton di Indonesia, Cisangkan juga menyediakan layanan internasional untuk memberikan nilai tambah bagi industri konstruksi dalam setiap jenis produk beton pra-cetak.

Semenjak didirikan pada tahun 1974, kini Cisangkan telah memiliki distributor di 25 kota di Indonesia. Guna me-maintain distributor atau mitra penjualan di seluruh Indonesia sehingga target sales revenue dapat direalisasikan, pihaknya juga sering memberikan reward untuk memotivasi mitra penjualan dan juga memberikan support dalam pencapaian target mitranya di tiap kota.




X
Baca Juga