Headline

Populer di Dunia Digital, Ini Target Rocket Chicken

Populer di Dunia Digital, Ini Target Rocket Chicken
Ketarangan Gambar :  (Nurul Atik, Owner Rocket Chicken, saat menerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Setelah enam tahun berjalan dalam menggeluti bisnis kuliner Fried Chicken, Rocket Chicken sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2016. Bisnis yang berbasis di Yogyakarta ini cukup sukses mengibarkan bendera usahanya dan banyak menelurkan cabang gerai baru di berbagai daerah di pelosok tanah air.

Berhasil meraih penghargaan IDPBA 2016, founder Rocket Chicken, Nurul Atik menjelaskan bahwa dengan penghargaan ini dapat membantu membuat brand miliknya itu lebih dikenal oleh para pecinta kuliner. Dikenalnya merek Rocket Chicken di dunia digital dijelaskan Nurul juga karena tidak lepas dari tim yang ia pimpin.

“Kami senang bisa meraih penghargaan ini (IDPBA 2016), membuat brand kita semakin dikenal. Kami juga memiliki strategi untuk bisa terus mempertahankan penghargaan ini, selain itu semua tim mulai aktif untuk membuat Rocket Chicken dikenal masyarakat lebih banyak,” jelas Nurul.

Nurul bersama Rocket Chicken memiliki target untuk tetap ekspansif dalam melebarkan sayapnya. Bahkan, setidaknya Nurul menargetkan dapat membuka 5-6 gerai baru setiap bulannya. Terlebih, potensi bisnis ini juga masih sangat menjanjikan sepanjang masa, apalagi lidah masyarakat kita sudah sangat terbiasa menggigit renyahnya ayam fried chicken.

Dengan keunggulan yang dimiliki, tidak heran jika Rocket Chicken memiliki ratusan mitra yang tumbuh sukses bersama, bahkan pertembuhan gerainya juga bisa dibilang naik secara signifikan. Waralaba Rocket Chicken sampai saat ini juga masih membuka peluang bisnis bagi para calon mitra yang serius menggeluti bisnis fast food fried chicken ini.




X
Baca Juga