Headline

Pokana Pants, Popok Bayi Higienis Pertama di Dunia

Oleh :   Senin, 28 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  1296 Hits
Pokana Pants, Popok Bayi Higienis Pertama di Dunia
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Pokanapants- popok bay Pokana Pants)

Bisnisupdate.com, Jakarta- Pokana Pants hadir dalam dua varian, Pokana pants dan Pokana pants boys & girls. Bedanya dengan produk lainnya lantaran Pokana Pants menjadi popok Higienis pertama di dunia dengan kemasan tersendiri. Fungsi dari kemasan tersendiri ini adalah untuk menjaga kehigienisan tiap helai popok agar tidak terkontaminasi dari debu dan kotoran udara lainnya.

“Masing- masing kemasan dalam popok bayi pokana pants ada packagingnya” ungkap Area Sales Manager PT. Tata Global Sentosa (TASEN), Budiman Prakasa Iskandar.

Pokana Pants memiliki design paling stylish dan memberikan yang terbaik dalam segi mutu kualitas. Pokana terbagi menjadi 2 prodak, premium dan super premium. Premium merupakan popok paling kering yang menyerap paling cepat sehingga bayi aman dari iritasi.

“Sebagai salah satu perusahaan popok profesional, pokana memberikan produk yang berbeda dalam segi style lantaran bentuk popoknya sudah menyerupai celana. Jadi tidak perlu pakai celana lagi.

Produk Pokana Pants dilengkapi dengan bahan selembut cotton yang mempunyai sirkulasi udara yang baik, karet pelindung ganda pencegah bocor, sistem penyerapan yang cepat dan kering untuk kenyamanan bayi, sehingga bayi bebas beraktifitas dan bergerak seharian.

“Kita punya team khusus yang bekerja disosial media. Media sosial ini kita gunakan untuk promosi, dan berbagai informasi seputar event, dan informasi berkenaan dengan produk pada para ibu- ibu.

Pihak pokana selalu melakukan rapat dan evaluasi untuk melakukan peningkatan. berbagai inovasi guna memenuhi kulitas yang diharapkan didalam peningkatan mutu produk. “Jadi kedepannya kita akan melakukan inovasi dari sisi fisik popok dengan tagline super soft, super slim dan super stylish.”

Budiman mengungkapakan, Pokana pants sudah melakukan digital marketing melalui online shop guna perluas pangsa pasar melalui JD.id, Tororo Baby Online Shop dan masih banyak lainnya. JD.id juga mengungkapakan bahwa Pokana menjadi no one top searching yang paling banyak diminati.




X
Baca Juga