Headline

Pembelian Barang Tidak Sesuai, Bukalapak Bakal Kembalikan Dana 100%

Oleh :   Jumat, 06 Januari 2017   Viewer bisnisupdate.com  209 Hits
Pembelian Barang Tidak Sesuai, Bukalapak Bakal Kembalikan Dana 100%
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. blog bukalapak- slogan Bukalapak/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- Salah satu e-Commerce di Indonesia, Bukalapak kian menunjukan eksistensinya ditengah persaingan era digital. Bukalapak senantiasa menjunjung kepercayaan pelanggan. Bukalapak akan terus membantu UKM Indonesia untuk terus tumbuh menjadi pebisnis yang sukses.

Adapun, strategi Bukalapak dalam mengengagement konsumen dari sisi digital, yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk berperan serta dalam hal ide-ide kreatif, “misalnya lewat program Festival Iklan Bukalapak,kami mengajak insan kreatif Indonesia dimanapun mereka berada untuk bisa menjadi bagian dari Bukalapak, membantu merancang iklan kreatif Bukalapak agar masyarakat Indonesia mau berbelanja di ukm-ukm Bukalapak” ungkap, Brand Manager Bukalapak, Oci Ambrosia.

Sedangkan dari sisi konvensional, pihaknya sudah menyiapkan team Penggerak Pelapak, lewat Penggerak Pelapak pihaknya mengajak para aktivis dan anak-anak muda yang ingin menggerakkan ekonomi daerahnya bisa mengajak para UKM untuk go online lewat Bukalapak. “Inovasi-inovasi semacam ini yang akan terus kita lakukan ke depan, fokus kami masih sama,bagaimana memajukan UKM Indonesia” ungkapnya.

Melalui berbagai inovasi, Bukalapak dapat berkembang hingga saat ini dan menjadi situs berbelanja online yang aman dan nyaman, baik bagi pembeli maupun penjual. Dengan ide dan kreativitasnya, Bukalapak berhasil meyakinkan masyarakat bahwa memiliki toko maupun berbelanja online memiliki banyak manfaat.

Ia meyakini bahwa inovasi  dan kerja keras pihaknya ditengah persaingan yang ketat membuat Bukalapak menjadi pemenang di hati konsumen. Keunggulan lain yang dimiliki Bukalapak adalah customer service 24 jam yang siap membantu para pengguna jika ada keluhan.

Customer service yang melayani 24 jam, dapat melayani customer yang ingin mengembalikan barang yang telah dibeli apabila tidak sesuai deskripsi, adanya pengembalian dana 100% apabila pelapak tidak memproses transaksi pembelian. Hal tersebut diberikan sebagai bentuk after sales service pada pelanggan Bukalapak.

Pihaknya juga memiliki komunitas yang mewadahi para pelapak di seluruh Indonesia untuk dapat saling  bertukar informasi terkait tips berjualan online. Jumlah pelapak kami juga lebih dari 1.000.000 UKM, sehingga para pembeli dapat memiliki berbagai pilihan variasi produk dengan variasi harga yang berbeda-beda”, tambahnya.

 

 




X
Baca Juga