Headline

Pelumas Food Grade Pertamina Bersertifikasi Halal Menjadi Pertama di Indonesia

Oleh :   Selasa, 28 Februari 2017   Viewer bisnisupdate.com  271 Hits
Pelumas Food Grade Pertamina Bersertifikasi Halal Menjadi Pertama di Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Bisnisupdate.com- Pertamina Food Grade Lubricants)

PT Pertamina Lubricants semakin pasti melangkahkan kakinya menjadi perusahaan pelumas kelas dunia melalui pengembangan inovasi produk, kinerja operasi dan pertumbuhan bisnis yang lebih baik.

Salah satu produk Pertamina Lubricants untuk sektor industri, Pertamina Food Grade Hydraulic Oil berhasil merengkuh penghargaan “Pertama Di Indonesia” untuk kategori Pelumas Food Grade Bersertifikat Halal Pertama di Indonesia. Penghargaan yang digagas Tras n Co Reseach ini merupakan sebuah pengakuan terhadap brand yang berhasil menjadi pionir di kategori bisnisnya.

Pelumas Food Grade merupakan pelumas specialities yang berfungsi melindungi dan melumasi moving parts dari permesinan dalam proses produksi makanan dimana “incidental contact” antara pelumas dan produk makanan kemungkinan terjadi. Pelumas Food Grade memiliki fungsi yang sama dengan pelumas lainnya dimana harus memberikan performa pelumasan yang maksimal. Namun, komposisi yang digunakan merupakan komponen-komponen yang tidak / berdampak minimal terhadap makhluk hidup jika dikonsumsi dan aditif kimia yang digunakan Pelumas Food Grade hanya yang disetujui oleh US FDA (US Food and Drug Administration).

Pertamina Food Grade Hydraulic Oil hadir untuk memberikan keamanan pada proses produksi makanan/minuman pada saat digunakan sebagai cairan hidrolik untuk peralatan panas pemroses makanan seperti fryers, ovens, cookers, conveyors, atau peralatan yang posisinya dekat sumber penyalaan api. Pelumas tersebut telah mendapatkan sertifikasi Halal dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan menambahkan sederet standar dan sertifikasi yang diperoleh PT Pertamina Lubricants.

Melalui ini, Pertamina Lubricants menjawaban atas permintaan konsumen yang haus akan kebutuhan pelumas di industri makanan, minuman atau produk terkait dan farmasi yang mensyaratakan penggunaan jenis produk tersebut dan membuktikan komitmennya untuk terus mendukung pertumbuhan industri pangan di Indonesia.

Tags

 
 
 



X
Baca Juga