Headline

Pelumas Berkelas Dunia Yang Menguasi Dunia Digital

Oleh :   Senin, 03 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  264 Hits
Pelumas Berkelas Dunia Yang Menguasi Dunia Digital
Ketarangan Gambar :  (Bapak Syafanir Sayuti saat menerima penghargaan pada acara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – PT Pertamina Lubricants kembali menunjukan konsistensinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan dan konsumen setia Pelumas Pertamina dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA) untuk brand Pelumas Fastron Synthetic Oil pada kategori Oil Mobil.

Penghargaan tersebut di dapatkan Fastron berdasarkan survey digital melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants Andrian Nusa mengungkapkan, bahwa penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 merupakan sebuah kebanggan bagi Pertamina Lubricants. “Kami berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan dan penghargaan ini kami persembahkan kepada pelanggan setia kami,” ungkapnya.

PT Pertamina Lubricants sendiri memiliki misi untuk menjadi pelumas berkelas dunia, serta akan terus berupaya untuk meningkatkan customer-experience secara menyeluruh khususnya di era digital saat ini. “Fastron merupakan produk unggulan di Indonesia saat ini dan diakui oleh dunia,” jelas Syafanir Sayuti selaku VP Sales dan Marketing Domestic PT Pertamina Lubricants di Jakarta, Jumat (30/9).

Sayuti menambahkan, industri pelumas kini sudah semakin dinamis dalam hal produk dan demographis, dan juga Pertamina Lubricants terus beradaptasi dengan hal tersebut, bergerak dengan cepat, dan tentunya beriteraksi untuk mendengar apa pun yang disampaikan oleh konsumen kami. “Jadi bagi yang mempunyai kendaraan bermotor khususnya roda empat gunakanlah pelumas Fastron,” tambahnya.

Sepanjang 2016 saja, Pertamina Lubricants sudah membuktikan eksistensinya dalam ranah digital dengan banjirnya engagement dan antusias audience untuk setiap aktivasi dan kampanye yang dilakukan.

Salah satu hashtag yang selalu melekat di Pertamina Lubricants dan Pertamina secara menyeluruh adalah #RaiseThe Bar, sebuah tagline sosial media yang telah diluncurkan pada tahun lalu, ini sejalan dengan misi Pertamina untuk menjadi yang terbaik dengan terobosan-terobosan dan ide-ide gila dalam semua aspek bisnis.




X
Baca Juga