Headline

Paramount Land Kukuhkan Diri Sebagai Developer Properti Paling Dicari di Dunia Digital

Oleh :   Kamis, 29 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  234 Hits
Paramount Land Kukuhkan Diri Sebagai Developer Properti Paling Dicari di Dunia Digital
Ketarangan Gambar :  (Tri Enny selaku Public Relation PT Paramount Land saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Seiring perkembangan arus informasi yang kian cepat dan besarnya peran dunia digital bagi kehidupan sehari-hari, mau tak mau membuat salah satu leader market developer perumahan, Paramount Land, turut serta untuk beradaptasi dan terjun langsung mengarungi kerasnya persaingan di ranah digital.

Dengan me-manage setiap platform digital yang dimilikinya secara berkesinambungan, sistematis, serta menempatkan brand sesuai dengan standar SOP perusahaan, Paramount Land menuai tuahnya dengan meraih penghargaan yang cukup prestis untuk brand yang berkecimpung di dunia digital, Indonesia Digital Popular Brand 2016 untuk kategori developer perumahan.

Paramount Land mulai menancapkan eksistensinya di dunia digital dengan memberikan konten yang berisi informasi yang update, menarik, edukatif serta bersifat sharable kepada para followernya. Selain itu, perusahaan yang didirikan sejak tahun 1992 ini juga tak segan untuk beriklan di berbagai media online dan melakukan proses Search Engine Optimization untuk menunjang popularitas brandnya di ranah digital.

Di luar memberikan edukasi kepada konsumen setianya, Paramount Land juga kerap meningkatkan kualitas dan layanan produknya melalui perangkat digital seperti menyediakan e-brochure, e-pricelist hingga form pertanyaan bagi para konsumen yang membutuhkan infomasi seputar produk yang tengah dipromosikan.

Untuk membangun citra positif di dunia digital, Esther Yuanita, Corporate Secertary PT Paramount Enterprise International mengungkapkan bahwa perusahaannya kerap melakukan berbagai cara diantaranya dengan terus melakukan update berkala di berbagai platform yang dimiliki, menjalankan komunikasi dua arah dengan konsumen , menerima kritik dan saran dari para followersnya dengan tangan terbuka.

Bahkan saat kabar buruk menghinggapi brandnya, Esther bersama tim digital marketing perusahaan akan sigap menanggapi hal tersebut. Bahkan ia beserta tim tak ragu untuk melakukan komunikasi personal secara langsung dengan pihak yang menyebarkan isu tersebut.

Terakhir, Esther cukup sumringah dengan apa yang diraih brandnya. “Kami cukup senang bisa meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award. Penghargaan ini kami dedikasikan untuk konsumen atas kepercayaannya terhadap brand kami. Dengan penghargaan ini, kami berharap akan terus berinovasi serta terus memberikan yang terbaik untuk konsumen setia kami,” tutupnya.




X
Baca Juga