Headline

Oxone Borong Empat Penghargaan Sekaligus Pada Acara Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

 Oxone Borong Empat Penghargaan Sekaligus Pada Acara Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
Ketarangan Gambar :  (Bapak Maryadi selaku Marketing Manager Oxone saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – PT Octa Utama dengan merek dagang Oxone menerima sebuah penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 (IDPBA) dari Tras N Co Research, sebuah lembaga riset pada konsumen berdasarkan tiga metodologi yaitu, Search Engine Based, Social Media Based, Website Based.

“Terima kasih kepada Tras N Co Research dan IMFocus karena telah menyelenggarakan acara ini. Kami sangat bangga karena memenangi empat penghargaan sekaligus,” ungkap Marketing Manager Oxone, Maryadi di Jakarta, Jumat (30/9).

Dengan berkembangnya teknologi serta media digital, membuka peluang dan kesempatan baru bagi perusahaan Oxone untuk terus melebarkan sayap dan menggapai berbagai lapisan konsumen di Indonesia. “Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 adalah salah satu simbol nyata atas kerja keras dan pencapaian yang diberikan konsumen kepada Oxone,” jelasnya.

Selain dengan mengikuti perkembangan jaman, Oxone menghadirkan produk berkualitas tinggi untuk memudahkan aktifitas para konsumen di rumah. Disamping aktifitas yang diadakan untuk mendukung kampanye tagline ‘Be A Chef For Your Home’.

Selain itu, Oxone juga mengadakan berbagai kegiatan seperti Cooking Demo yang menjadi ajang pembelajaran bagi konsumen setia Oxone, terutama para ibu-ibu rumah tangga hingga ajang kompetisi memasak bergengsi yang kami sebut dengan Oxone Battlechef.

Acara tersebut diadakan bertujuan dalam mendukung para chef generasi muda untuk terus berkarya dan meningkatkan kreatifitas mereka dalam dunia kuliner Indonesia. Yang berharap dapat membawa harum nama Indonesia di kancah dunia.

“Kami bangga serta berterima kasih atas besarnya kepercayaan konsumen yang diberikan kepada kami, sehingga kami dapat berdiri pada tahap ini dan terus mengejar visi kami untuk menjadi perusahaan berkualitas yang dapat bersaing dengan produk-produk lainnya di dunia internasional,” ucap Maryadi.

Sebagai informasi, Oxone mendapatkan empat penghargaan sekaligus, diantaranya pada kategori Pisau Dapur, Air Cooler, Panci Presto, dan Juicer. 




X
Baca Juga